alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo
1.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c24cb080577a956fc7723a0/banyak-relawan-jokowi-diklaim-beralih-ke-prabowo

Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo

Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo

Banyak relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 kini beralih mendukung pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Mereka beralih karena janji-janji politik yang tidak terpenuhi.

Pendiri Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Syafti Hidayat mengungkapkan, banyaknya relawan yang berpaling karena Jokowi dianggap tidak berhasil memenuhi janji-janji Pilpres 2014.

"Kenapa sekarang pindah, karena janji politik diabaikan, ekonomi susah," katanya dalam diskusi 'Mengupas Perubahan Arah Politik Anak Muda Jelang Pilpres 2019' di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Kamis (27/12).

Pria yang akrab disapa Ucok itu mengaku dulu mendukung Jokowi karena melihat sosoknya sebagai calon pemimpin sederhana. Diharapkan, dengan kesederhanaan itu mampu mengangkat taraf hidup masyarakat miskin.

"Tapi sekarang malah tambah mahal, listrik naik dan lain-lain," tegas Ucok yang juga ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (Prodem). [wah]

kolam

Dokumentasi Video: JANJI-JANJI PALSU JOKOWI


orang yg masih waras pasti gak akan dukung rejim penipu ini
cuma cebong goblog aja yg masih mau ditipu
emoticon-Big Grin
Diubah oleh nawatipu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo
sujud sukur dulu

Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo
Kalo beralih ke prabowo itu rasanya susah..

Palingan jadi golput.. emoticon-Big Grin
Quote:


gue ampe terharu sumfeh

Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo
Dukung mendukung itu hal yang biasa. Salam dua periode
Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo
klipingan sangat barokah sumbernya
ada data otentik gak...?
Kok gak ada berita di media mainstream..
Contoh si matalilit, TGB dll ada beritanya..
orang waras pasti gak akan dukung orang yang mudah ditifu
cuman kampretaik dungu aja yg masih ga waras
Alhamdullilah kita doakan semoga banyak yang berhijrah emoticon-Maaf Agan

Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo
Mungkin Perbulan n jasprod nya bih gede kali.. emoticon-Big Grin dtmbh kualifikasi kebutuhan kgk perlu pinter2 amat emoticon-Big Grin
iyain aja dehhh...

kalo sampe kalah..masa teriak curang
emoticon-Ngakak
Prabowo relawan terbaik jokowi
kebiasaan klaim sana klaim sini !!
Balasan post 9xbaned
Gak dicurangi kok, cuman dizolimi.
Banyak Relawan Jokowi Diklaim Beralih Ke Prabowo
Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo

Ane terkejut emoticon-Belo
Rakyat lalim selalu minta listrik murah..
Kalo mau litrik murah sono ke korut,sekolah gratis..

Tapi kalo lu lapar makan rumput..


emoticon-Big Grin
kalau ane yg bikin trit kayak gini...mulus beda sama berita....pasti dah konser emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo si samsuadi cuman sarkas doang..

Kalo gue sih mencoba realistis.. emoticon-Big Grin

Ini salah satu mantan nastak tobat :
Quote:
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di