misterXYAvatar border
TS
misterXY
Emilia 'Jalaludin Rakhmat' Tegaskan Syi'ah Bukan Islam


BANDUNG (voa-islam.com) – Dedengkot Syi’ah di Indonesia kembali berulah dan mencari perhatian banyak orang. Setelah beberapa waktu lalu, gembong Syi’ah di Indonesia Jalaludin Rakhmat melontarkan pernyataan bodoh bahwa tauhid adalah ciri terorisme.

Kali ini giliran istrinya, Emilia Renita , yang membuat ulah sekaligus menegaskan bahwa syi'ah bukan Islam. Dengan mengutip pernyataan salah satu tokoh Syi’ah bernama Al-Gharawi, Emilia menulis status di Facebook, bahwa;

“Tuhan kita (Syiah – red.) adalah tuhan yang menurunkan wahyu kepada Ali, sedangkan tuhan yang menurunkan wahyu kepada Muhammad maka bukan tuhan kita. Shollu ‘Ala Nabii…”



“Dengan demikian, Emilia telah mengikrarkan 'kufran bawahan' (kekafiran yang terang-terangan), maka sudah sepatutnya kita tidak ragu-ragu lagi untuk menyatakan Syi'ah di luar Islam, jika memang statemennya itu dinisbatkan kepada tokoh-tokoh mereka,” paparnya.

Menurut Ustadz Syarif, jangankan Tuhannya yang beda, Ahmadiyah saja yang nabinya beda telah dinyatakan sesat dan di luar Islam. Konsekuensinya, tolong kepada pemerintah jangan mencantumkan dalam KTP pengikut Syi'ah beragama Islam, melainkan hendaknya cantumkan agama Syi'ah.

“Dan bagi kita, umat Islam, orang-orang Syi'ah tidak lagi patut disebut ikhwatu iman, namun yang tepat mereka itu ikhwatu syayathin. Untuk itu, sesuai firman Allah di dalam Q.S. Al-Baqarah, ayat 97-99, maka mari proklamirkan perang pada orang-orang Syi'ah,” tegas pria yang sedang menempuh program studi doktoralnya di salah satu universitas Islam di Bogor.

Sumber

Komen TS....Masih beranggapan bahwa syiah itu muslim???emoticon-Cape d... (S)
untung nih orang hidup di indonesia yg mayoritas suni "rahmatan lil alamin"emoticon-Mad (S) coba klo di syria udah di tebas batang leher naemoticon-Berduka (S)
0
11.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan