alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
Fantasy Soccer Room League Season 2019-2020 | Set your the BEST STRATEGY!
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597dfa3356e6af495d8b4567/fantasy-soccer-room-league-season-2019-2020--set-your-the-best-strategy

Fantasy Soccer Room League Season 2019-2020 | Set your the BEST STRATEGY!

Tampilkan isi Thread
Halaman 409 dari 452
Price Changes - 24th December 2018

⬆️Salah (13.2), Lingard (6.8), Martial (7.4), Pogba (7.9), Ings (5.6)

⬇️Steve Cook (4.5), Holgate +4.3), Walcott (6.1), Ederson (5.7), Sterling (11.5), Hughes (4.9)
buset spurs menggila.. hampir aja kalah di cup..

untung menang selisih 1 poin aja..

masukin son gak ya ini.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


son januari ke piala asia gan.

Saatnya pencet WC.
Lihat 1 balasan
Cup tahun ini kalah secara terhormat. 66-68, sama-sama skor bagus. Sayang mindahin ban kapten dari Auba ke Hazard.

Son bagus, tapi mesti out. Seimbangkan neraca demi Mo Salah & Van Dijk emoticon-Big Grin
Boxing Day -8, ga minus ga laki emoticon-Cool

Laporte & Ederson buang ga ya? Butuh pencerahan emoticon-Bingung (S)
Yasalam...udah dpt 72 poin tp ttp kalah di FPL Cup. emoticon-Nohope

Pgn embat pemain MU tp masih mantau dulu beberapa pertandingan ditangani Solskjaer.
Lihat 1 balasan
Lawan yg akan dihadapi di cup gw 19 belum nongol yah gan. Kapan diketahuinya?
Quote:


laporte atau ederson pilih salah satu. Ane kurang demen kalau defense ada 2 orang dari 1 tim.
Diubah oleh bam09
Balasan post fabces
Wow emoticon-Amazed
Ane cuma 40an emoticon-Malu
Strategi hybrid sementara masih manjur di Cup
Price Changes - 25th December 2018

⬆️Townsend (5.8), Wan-Bissaka (4.4), Rashford (7.1), Son (8.6)

⬇️Wilson (6.8), Paterson (5.2), Alonso (6.9), Barkley (5.4), Keane (5.0), Diakhaby (4.5), Sobhi (4.7), Rondón (5.8), Cédric (4.3), Lucas Moura (6.9), Gray (5.9)
Balasan post mockingbird7
waduh.. gak tw ane ada piala asia.. emoticon-Hammer (S)

mala uda keburu masukin.. emoticon-Bingung
Quote:


son bakal main sampai lawan emyu. 2 match grup piala asia absen.
Quote:


Gantinya siapa ya gan? Niatnya mau upgrade Kante ke Lingard, harus ngorbanin Laporte/Ederson sepertinya.

Quote:


Iya gan. Saya udah transfer out Son sebelum harga naik emoticon-Ngakak (S) Cuma patut diperhitungkan mengingat 3 match sebelumnya, Son dapet >35 poin
Quote:


Quote:


lumayan masih ada 3 match...

setelah itu baru pusing lagi.. emoticon-Ngacir
Price Changes - 26th December 2018

⬆️ Allison (5.9)

⬇️ Lacazette (9.5), Defour (5.3), Speroni (3.9), Gomez (4.9), Chicharito (6.4), Felipe Anderson (7.3)

Pemain2 ane pada turun emoticon-Frown

Jangan lupa ntar malem ada Match Boxing day kickoff 19.30 wib
Diubah oleh golkeun
gans,
hazard, willian, atau lingard?

Mid msh ada felipe sama rich
Diubah oleh mockingbird7
menurut agan2 disini, auba bakal starting line up atau disimpen buat lawan pool?
Quote:


starter emoticon-Angkat Beer
Quote:


Lingard, hazard,felipe sepertinya aman. Richarlison gak bagus schedulenya

Quote:


Main biasanya lawan tim2 besar
dari ketiga pemain, salah, auba sama kane mana nih rekomen buat capt?
Halo Sterling & Sane ngapain aja ya 2 gw terakhir ini? Mau diganti tapi nanti meledak lagi poinnya. emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
Halaman 409 dari 452


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di