alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak
4.81 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d646abd9d7702c3e8b456e/reborn-help-rambut-gua-rontok-hampir-botak

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak

Tampilkan isi Thread
Halaman 347 dari 443
Balasan post silenzo
Quote:


Klo ane biasa beli di apotik ada gan..coba search aja di toko" online gan..merk brand yg terbukti baik klo yg biasa ya prostacom..klo yg merk premium ya propecia..

rambut rontok sampai mau botak

misi gan umur saya 28 tahun, dulu rambut saya lebat, awal kerontokan 2 tahun lalu waktu istri saya smooting pake shampo merek t****i nah saya pake shampo istri saya disitulah awal mula bencana, rambut saya hampir 50 helai sehari berguguran sampe kaya gini, [REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botakmau tanya obat penumbuh rambut yang recomen apa ya? sebelum rambut ane makin botak parah,, apa masih bisa di obatin kaga [REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak,
kalo boleh tau tingkatan berapa nih kerusaknnya
Diubah oleh dinznurdin91
Lihat 1 balasan
Quote:


gan camel kalo misalkan ane coba dulu pake produk dncs gmn ya gan ? efektif ga yah soalnya yg ane baca dncs ada kandungan yg memblok DHT juga kan ?
kalo pake finas jujur blom berani soalnya baru bgt ane 21 taun ini emoticon-Big Grin agak ngeri lkalo ane liat side effect nya. trus minox ane liat temen ane pake juga trus shedding nya ngeri ya gan emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Balasan post Febriana7x
Quote:


Ya udah gini aja gan..finasnya diganti saw palmetto aja..
Jadi regimennya:
1.spectral dnc s
2.saw palmetto
3.shampoo ketomed 3 hari sekali
4.shampoo lifebuoy biru untuk daily use (klo mau yg mantep lagi bisa pake shampoo revita)

Gitu aja gan..ntar dilihat perkembangannya 3bln klo misal kurang memuaskan tp ente masih takut pake finas,tambahin minox tunggal aja..jd oles minox tunggal dulu lalu 5 mnit kmudian baru oles dncs..
Balasan post dinznurdin91
Quote:


Uda baca" page 1 gan?Ini udah norwood 4 gan..masih bisa diobatin..buruan gan lsg di terapi..klo penumbuh rambut yg paling rekomen disini spectral dncs dikombinasikan dengan minox tunggal,finasteride,shampoo ketomed atau revita untuk versi premiumnya..ato pake lifebuoy biru juga bisa gan...
Balasan post cantika.dewita
Pada umumnya, setiap hari rambut akan mengalami kerontokan. Masih dalam batas normal, jika rambut rontok tidak mencapai 100 helai per hari. Rambut rontok yang tidak normal adalah ketika jumlah rambut rontok melebihi 100 helai per hari. Dalam bahasa medis, hal ini dikenal dengan telogen effluvium.

Berikut beberapa faktor yang mempengaruhi rambut rontok, antara lain stres emosional, stres fisik, perubahan hormonal, pola makan, infeksi berat jangka pendek, kanker, demam tinggi, anemia, berat badan menurun drastis, pengobatan kemoterapi atau radiasi, kurang asupan vitamin dan mineral (zat besi, zinc, dan protein), hipotiroid, berhenti mengonsumsi pil KB, dan obat-obatan tertentu (antikoagulan dan beta bloker).

Rambut rontok tidak menyebabkan kebotakan, jika rambut rontok sebanyak 50-100 helai per hari, maka diaggap wajar dan tidak menimbulkan masalah, karena rambut baru akan tumbuh terus menerus dan meggantikan rambut yang hilang. Ketika rambut Anda rontok berlebihan hingga melebihi 100 helai per hari, maka dapat menyebabkan rambut menipis secara keseluruhan. Pada umumnya rambut dapat tumbuh kembali dalam waktu 6 bulan, setelah kerontokan berhenti, tetapi telogen effluvium juga dapat diderita dalam jangka waktu yang lebih lama.

Sebaiknya, Anda berkonsultasi langsung dengan Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin, agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang dan mendapatkan penanganan yang sesuai.

Beberapa tips yang dapat Anda lakukan, antara lain tidak mewarnai rambut, tidak meluruskan atau keritingkan rambut, menggunakan shampo sesuai dengan kondisi rambut Anda, tidak menyisir rambut ketika basah, gunakan sisir yang jarang dan tidak terlalu rapat, hindari mengikat rambut terlalu kuat, hindari penggunaan hair dryer atau alat catok, kelola stres dengan baik, tidur cukup minimal 7-9 jam per hari, konsumsi makanan bergizi seimbang, konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari, olahraga teratur minimal 30 menit per hari sebanyak 3-5 kali per minggu,
Halo dokter, saya remaja perempuan 17 tahun. Rambut saya mulai rontok banyak dan menipis sejak 1,5 tahun lalu sampai sekarang. Rambut saya yang dulunya tebal menjadi sangat tipis dan garis rambut semakin terlihat. Saya sudah mencoba berbagai pengobatan mulai dari alami, shampo korea khusus rontok, sampai suplemen biotin 5000mcg tapi tidak membuahkan hasil. Pertanyaan saya, apakah minoxidil 2% dan suplemen zinc aman untuk mengatasi permasalahan rambut saya?
Gan, mau tanya lagi, dnc-s itu kan “berminyak” ya. Apakah masih bisa/ boleh disaramkan untuk memakai hair fiber setelah aplikasi topikal si dnc-s ini. Thanks emoticon-Embarrassment

Help Me

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak
Umur 18 th, keturunan botak dri ayah,
Hairline saya makin menipis aja ni gan. Padahal masi sma.
Recommend perawatannya gan?
Quote:


Masih sma ya. Pake lifebuoy biru dulu coba. Mumpung masih muda
Quote:


Gannn ane udh konsultasi ke ds lab nya, katanya untuk problem yg dialami ane pake nya spectral dnc n.
Itu gimana ya gan? Lebih efektif mana sama dnc s?
Quote:


Dncs itu 1 tingkat diatas dncn..klo dirasa emg pake dncn aja uda cukup gpp..tp misal dlm 3 bln kurang memuaskan hasilnya,ente bisa upgrade ke dncs gan..
Quote:


Bisa kok..tp tunggu dncsnya meresap dulu ya..
Quote:


dnc n masih tetep tanpa minox kan gan yah ? ane coba dncn dulu kayanya deh.. buat revita belakangan, soalnya diliat dari harga agak ngeri ternyata produk ds lab ini buat kantong mahasiswa emoticon-Frown
trus di saranin jgn pake finas dulu katanya gan kata cs ds lab nya.. jadi bingung emoticon-Shutup
Quote:


Iya itu dncn tanpa minox..ya udah pke saw palmetto aja..kan ente kmrn jg uda ane saranin klo tkut pke finas ya pake saw palmetto aja..y udah sementara pake regimennya dncn,saw palmetto,lifebuoy biru sama ketomed aja dulu gan..
Halo Dokter..
Saya mahasiswa usia 19 tahun, udh sekitar beberapa bulan ini rambut saya bagian ubun-ubun dan dahi mulai menipis padahal kalau saya perhatikan rambut saya tiap hari gk terlalu banyak kalau rontok paling cuma 10-20an aja. Orang tua gk ada gejala botak saudara juga rambutnya tebel2, nah untuk kondisi yg kayak gini kira2 penanganannya gmn ya dok?
https://imgur.com/a/NXakSVn
https://imgur.com/a/JSyWdOU
Diubah oleh hasnan99


Quote:


Fotonya mana gan?


Quote:


Agan perawatan pakai apa gan?
misi dokter dan agan2.
rambut saya mengalami penipisan di bagian atas
saya masih bingung perawatan apa yg harus saya jalanin, karena saya browsing2 banyan produk2nya.

berikut foto ny:

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak

pertayaan saya treatment apa yg harus saya jalanin?
pakai minox kah?/ biotin? dll

thanks gan need your advise
Diubah oleh derylderyl
sekedar kasih saran aja... hehe.... coba pake.
mezogen rx buat vertex, dnc s buat hairline, biotin 10.000 buat asupan suplemen di tambah sm flaxseed oil di minum 2x sehari 1 sdm di mix sm madu. pake vitamin merk becomzet+zinc....
Halaman 347 dari 443


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di