kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Bertemu Penunggu Sumur, Mahasiswa Ini Alami Kejadian Mengerikan
{thread_title}

Bermula ketika Jaka ingin buang air besar kala teman – teman KKN – nya sedang tidur nyenyak. Keinginan Jaka untuk buang besar tersebut ternyata diiringi rasa takut untuk ke wc sendirian. Dan Jaka pun mencoba mengajak Toni untuk menemaninya. Namun, ajakan Jaka tidak dihiraukan oleh Toni. Akhirnya Jaka memutuskan untuk ke wc sendirian.





Ditengah kegelapan malam, Jaka berjalan menuju tempat buang air besar. Sesampai disana ternyata Jaka melupakan sesuatu, yakni rokok. Demi kenyamanan saat “boker”, Jaka memutuskan untuk balik lagi ke penginapan demi sebatang rokok.


Saat jalan menuju penginapan, Jaka melihat seorang wanita di sumur dekat wc. Kehadiran wanita tersebut hanya ditanggapi biasa saja dan Jaka pun langsung jalan untuk mengambil rokok.





Tiba di penginapan, Jaka menceritakan sosok wanita tersebut kepada Toni yang lagi tidur. Lagi lagi, Toni kembali nyuekin Jaka. Ketika rokok sudah ditangan, Jaka langsung kembali ke wc.


Sesampai di wc, Jaka masih melihat wanita tersebut di sumur. Tapi, kali ini wanita tersebut minta tolong sesuatu kepada Jaka.


“Kak, boleh minta tolong!”


“Ada apa ya?”


“Tolong ambilin sendal saya”




Dengan gentle Jaka langsung membantu mengambil sendal wanita tersebut dari dalam sumur. Gak lama berselang, untuk kedua kalinya si wanita kembali minta tolong.


“Kak mau minta tolong lagi!”


“Ada apa lagi ya?”


“Tolong ambilin kaki saya, kaki saya sebelah masuk sumur”


Sontak permintaan tersebut membuat Jaka jadi bingung dan makin ketakutan. Ternyata si wanita memiliki kaki buntung yang bersimbah darah!!


Cerita horor ini terinspirasi dari cerita Chandra Aditya. Agan dan Sista yang mau menyaksikan kengerian cerita diatas, langsung aja tonton series dariLAZone.id dengan judul Penunggu Sumur eksklusif hanya di KASKUS TV


1
4.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan