jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Kondangan Dilewati Mobil hingga Truk, Tamu Undangan Tetap Santai ! viral bro!


Sebuah video yang merekam sebuah pesta pernikahan dilewati truk dan kendaraan bermotor lain menjadi viral di media sosial.Meski ada pemandangan cukup aneh di pesta pernikahan itu tamu undangan tetap santai.Mengelar pesta pernikahan menjadi idaman bagi setiap orang.Pesta pernikahan biasa digelar di gedung luas.Atau ada pula mengelar pesta pernikahan di rumah dengan mendirikan tenda mewah.Hal itu pula yang dilakukan oleh pemilik hajatan dimana video kondangannya viral di media sosial ini.
Dalam sebauh video merekam suasana mewah pesta pernikahan.Berdiri tenda dengan nuansa mewah dengan dilengkapi banyak dekorasi bunga canik.Di antara itu juga ada hiburan musik keroncong untuk menghibur tamu undangan.Namun ada sedikit kejanggalan dalam pesta perniakahan itu.



Tamu undangan ada yang dipisahkan oleh sebuah jalan beraspal.Jalan itu kemudian dilalui oleh truk, mobil, dan kendaraan roda dua.
Kendaraan bermotor itu melintas begitu saja di tengah tenda kondangan tersebut.Ada beberapa petugas mengatur lalu lintas di antara pesta pernikahan tersebut.Melihat pemandangan itu rupanya tamu undangan tak terganggu.Dalam video terlihat tamu undangan terlihat menikmati sajian meski ada mobil atau motor yang melintas.Kondisi itu sepertinya telah diatur sedemikian rupa ketika pemilik hajatan memilihn menggelar pesta pernikahan di rumah yang terbatas jalan raya.

Video itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Soloinfo pada Kamis (26/7/2018).
"Ada yang pernah mengalami? Resiko (gelar) acara di jalan ada truk lewat harus sabar." keterangan video tersebut.Tak diungkap kapan dan dimana video itu diambil.




Namun ada netizen yang mengungkap bahwa kondangan itu berada di desa Sekilak, Sukodono, Sragen.
"Sekulak, sukodono, sragen itu min," tulis ahmd.ulil.
Netizen yang melihat video itu kemudian membubuhkan komentar beragam.
"Pernah ada kayak gini yang viral di medsos. Tp waktu itu tenda hajatan dibongkar sama polisi karena menganggu pengguna jalan, karena letaknya di jalur yang ramai." tulis anangjudanto.
"Itu dimana kok bisa emang karang taruna pumudah nya ap RT nya ngga suru ditutup apa jalann nya." tulis akun widodo7213.



maybe itu jalan satu2nya ga ada jalan tembus kali ye

emoticon-Takut

0
7.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan