alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Munir Dibunuh Setelah Menyatakan Prabowo Tidak Bersalah?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1daeefa2d1950bbc5550a1/benarkah-munir-dibunuh-setelah-menyatakan-prabowo-tidak-bersalah

Benarkah Munir Dibunuh Setelah Menyatakan Prabowo Tidak Bersalah?

ga hoax ga makan
apa ada agama yang ajarin sebar hoax?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

----------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:


SUMBER

Quote:


kenapa tidak berani sampai pengadilan?
kenapa tidak berani?
ada sesuatu kah?

btw, ada hubungannya ga dengan kabur ke yordania?
untuk menghindari pengadilan?
atau gimana?

ini adalah pertanyaan ya, bukan pernyataan

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut:

Diubah oleh kaskus.sajalah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bajingan nasbung, biadabnya minta ampun.. emoticon-DP
Emang mau dikuliti sampai bersih kl maju pengadilan? Apalagi KL jaman sekarang diadili.

Yg jelas ga akan kepengdilan karena dianggap rekonsiliasi oleh pemerintah. Baik jaman Megawati, sby, maupun Jokowi karena mereka menganggap bisa hancur negara ini kalo semua dibuka terang benderang dimana dalam hal ini ane sangat tidak setuju sama sekali
wah almarhum munir dijadiin tameng ama wowo club.
munir di racun sesudah bilang mandulnya bowo tdk bisa di obati dan DNA didit tdk cocok dgn bowo.
hoax lagi hoax lagi.. heraaaan..
mintak kado aja dari Yordan.....


emoticon-Ngakak





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



opo iini
khontolnya wowok aja sebetulnya udah mw bersaksi klo sebetulnya wowok itu lugu & innocent tp sayang keburu dipretelin sm fretilin emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh cipokan.yuk
wowok psikopat
pernah ngaku nyulik aktivis
aktivis yg orangnya masih hidup bisa balik ke keluarga/ masy yg diakuin
yg diculik ilang /lenyap gak diakuin / ngaku gak tahu
emoticon-Big Grin
monggo silahkan dibuka dipengadilan aja biar jelas.
tirt pembebasan woyla tong.

tukang tipu bau kencur

Benarkah Munir Dibunuh Setelah Menyatakan Prabowo Tidak Bersalah?

nicknya wiseman, tapi postingannya menipu. sejak kapan prabowo terlibat dalam pembebasan woyla ?




emoticon-Wakaka
Diubah oleh nenekna.tifotif
hmmmmm....
hoaks yg tidak membangun ini
Jangan menduga duga Selama blm ada putusan pengadilan tetap ...
Nanti jatuhnya fitnah
dari dulu aih macam beginian selalu jadi bahan gorengan
hmm.. kasus lama diungkit2 lagi
bwt ane, patahnya claim meninggal 1 bulan stlh wawancara jg udh cukup gan.. kedepannya kurleb kebohongan yg tak berujung tuh emoticon-Cool
seneng banget sebar hoax emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ndak hoaks ndak makan hahaha
hoax terus, kemarin2 Prabowo orang Ind pertama penakluk everest sekarang yang ini 😡😡
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di