anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
Bela Muslim Uighur dengan Boikot Produk Cina
Bela Muslim Uighur dengan Boikot Produk Cina
Jum'at, 21 Desember 2018 14:28 0 Komentar







KIBLAT.NET, Solo – Sebagai bentuk amar ma’ruf nahi munkar untuk menghentikan kebiadaban dan kedzaliman yang terjadi terhadap masyarakat muslim Uighur di Xinjiang, Cina, Jama’ah Ansharusy Syari’ah (JAS) menghimbau umat Islam Indonesia untuk memboikot produk buatan Cina.

“Kami menghimbau kepada seluruh kaum muslimin khususnya yang berada di Indonesia untuk melakukan boikot terhadap seluruh produk-produk Cina, sebagai bentuk pembelaan dan kepedulian terhadap kekerasan yang dialami masyarakat Uighur,” ujar Juru Bicara Jama’ah Ansharusy Syari’ah Abdul Rochim Ba’asyir melalui pernyataan tertulis, Kamis (20/12/2018).

Selain itu, JAS juga mengutuk keras kejahatan kemanusiaan genosida yang serius terhadap kekerasan yang dialami masyarakat muslim Uighur di Provinsi Xinjiang, Cina.

“Apabila tidak segera menghentikan tindakan kekerasan dan biadab terhadap masyarakat muslim Uighur, maka kami menuntut dan mendesak pemerintah Indonesia untuk mengambil inisiatif memutuskan hubungan diplomatic dan mengusir Duta Besar Republik Rakyat Cina,” tegas Abdul Rochim.

Putra Ulama Besar Abu Bakar Ba’asyir ini juga meminta kaum muslimin agar mengambil upaya dan langkah yang dibenarkan syariat untuk menolong kaum muslimin Uighur secara maksimal. Hal itu bis dilakukan dengan mengajak kepada seluruh lapisan umat Islam untuk melakukan aksi kepedulian dan pemberian bantuan materiil maupun doa untuk kaum muslimin Uighur.

“Kami juga mendesak seluruh anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI) dan dunia internasional untuk bersikap tegas dan melakukan langkah-langkah strategis untuk membantu menghentikan pembantaian dan kekejaman yang dialami masyarakat muslim Uighur,” tandasnya.


https://www.kiblat.net/2018/12/21/be...t-produk-cina/



Produk Wahyudi dan Amerika udah di boikot kemaren waktu Amerika Serikat mengakui Yerussalem sebagai ibukota Israel...

Sekarang ditambah lagi Boikot Ploduk-ploduk chinese...





emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh anying.kau 21-12-2018 08:28
Proloque
Proloque memberi reputasi
13
13.2K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan