koekoeroeyoekAvatar border
TS
koekoeroeyoek
Wooooiiii...... Merokok Membunuhmu!!! Berhentilah!!! Berhentilaaaah!!!
Selain dapat membunuhmu, merokok mempunyai dampak yang besar bagi kualitas hidup seseorang. Merokok juga dapat menimpulkan berbagai macam penyakit berbahaya seperti kanker paru-paru, penyakit jantung, kelainan janin, dan lain sebagainya.

Dampak buruk lain dari kebiasaan merokok yang langsung dapat kita lihat dan kita rasakan adalah noda nikotin yang menempel pada gigi serta bau tidak sedap pada tubuh dan pakaian kita.

Oleh karena itu hindari sesegera mungkin kebiasaan buruk ini. Tapi bagaimana caranya? Nah, pada tulisan kali ini saya akan memberikan beberapa tips dan cara berhenti merokok dengan mudah dan cepat serta manfaat berhenti merokok untuk kesehatan kita.




Tips dan Cara Berhenti Merokok

Pertama-tama Anda harus mengerti tentang bahaya dan akibat merokok bagi kesehatan, karena dengan mengetahuinya diharapkan dapat menimbulkan keinginan yang kuat untuk berhenti merokok.

Selanjutnya Anda harus menanamkan pada diri Anda bahwa Anda PASTIbisa meninggalkan kebiasaan merokok dan menghilangkan keinginan untuk merokok.

Karena sebagian besar perokok banyak yang menghabiskan waktu luangnya untuk merokok, maka pergunakan seluruh waktu luang Anda untuk kegiatan yang positif.

Khusus untuk perokok berat, Anda harus benar-benar memiliki tekad yang sangat kuat untuk berhenti merokok, dan tekad ini harus muncul dari dalam diri Anda, bukan dari orang lain.


Apa Keuntungan Berhenti Merokok?

Selain dapat untuk menghemat uang, dengan meninggalkan kebiasaan merokok tidak hanya bermanfaat untuk diri Anda sendiri, namun memiliki pengaruh yang sangat besar bagi orang-orang disekeliling Anda, karena tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, tapi juga baik untuk teman dan keluarga Anda.

Jangan ragu meminta dukungan dari teman dan keluarga Anda, karena dukungan mereka dapat menimbulkan dorongan yang kuat untuk berhenti merokok.

Meskipun sangat sulit untuk dapat meninggalkan kebiasaan merokok dengan cepat, namun saya yakin, dengan tekad dan kegigihan yang tiada henti, maka dapat menjamin keberhasilan tersebut.

Setelah Anda membaca tips berhenti merokok tersebut diatas, semoga Anda semakin bertekad bulat dan lebih percaya diri untuk meninggalkan kebiasaan merokok.


Apakah Anda akan berhenti merokok?


Tulis jawaban dan alasannya pada kolom komentar dibawah ini


Terima kasih

6
4.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan