alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-orang Ini Jadi Korban Keusilan Dewa Photosop, Hasilnya Kocak-kocak Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17a159d9d77042658b4568/orang-orang-ini-jadi-korban-keusilan-dewa-photosop-hasilnya-kocak-kocak-gan

Orang-orang Ini Jadi Korban Keusilan Dewa Photosop, Hasilnya Kocak-kocak Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
jadi inget kisah kang bakpao dan tiang listrik.
haha lucu bre emoticon-Ngakak
akwkwkakwkqkwk itu ngeditnya bagus amat yg pic pertamaemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Up
usil beud...
emoticon-Ngakak
Banyak banget hasil editannya dia yang kocak parah.
Tapi banyak juga komen dia kaya yang di foto terakhir itu.






Intinya, kita harus tau batasan mana yang bisa dibercandain dan seberapa jauh bercandanya.
Lihat 1 balasan
Hahahhahahahaa lehernya bisa ilang gitu ya. tapi emang visual itu hal yg paling berpengaruh dari segi apapun. jadi punya skill di bidang visual itu ga ada ruginye... emoticon-thumbsup
Orang-orang Ini Jadi Korban Keusilan Dewa Photosop, Hasilnya Kocak-kocak Gan!
emoticon-Wow emoticon-Jempol
keren banget ngeditnya...
meskipun dibuat gilak hahahhaa emoticon-Wkwkwk
keren mah si James Gan, berfikirnya simple klo ngedit..

ni filosofi dia yg ane tangkep Merubah bentuk fisik bukanlah solusi. Tapi merubah cara kita berpikirlah yang menjadi solusi.
kurang greget sama editor lokal AVpainting Gan emoticon-Ngakak
wkwkw jadi gitu ya rasanya di ejek, ane biasa yg ngejek sih tapi emg yg ane ejek ketawa" aja jadi ga baper"an emoticon-Ngakak (S)
kata2 terakhirnya benar adanya emoticon-Angkat Beer
ntu org ng troll mulu dah emoticon-Leh Uga
bisa gitu ye
hehe
Hahaha... Usil banget ya doi gan.. dimintain editin foto tapi malah diusilin. Ini yang paling lucu, wanita yang minta diedit agar tinggi mereka bertiga sejajar, eh malah badannya diilangin dan kepalanya ditaruh di badan jadi malah jadi manusia tanpa badan.hehe..
yg maen catur paling bikin emoticon-Leh Uga
Ini orang emang udah terkenal sejagat sotosop

yg gw heran masih rame aja yg minta request ke dia, padahal udah tau bukan diedit beneran malah diusilin sama nih orang emoticon-Ngakak (S)

yg terakhir epic banget itu emoticon-Matabelo
Balasan post alvi7272
Quote:


ho oh

Biasany yg jelek2 minta diedit biar cantik yang diceramahin sama dia...
Epic nih orang...
mantap emoticon-Ngakak
Wkakaka kebanyakan permintaan yang aneh-aneh kali ya, atau mungkin permintaannya terlalu gampang jadinya malah dipakai buat mainan. Coba kalau dikasih bayaran berapa gitu, ane yakin bakalan luar biasa hasilnya. Mau editan gratis? Ya siap-siap surprise nya
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di