alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Sebut Penahanan Bahar Smith Ada Penargetan
2.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1af38410d295355423081c/fahri-hamzah-sebut-penahanan-bahar-smith-ada-penargetan

Fahri Hamzah Sebut Penahanan Bahar Smith Ada Penargetan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Gw berharap anak fahri jangan sampe digebukin orang,
Nanti pelakunya malah dibelain sama si fahri
Fahri Hamzah Sebut Penahanan Bahar Smith Ada Penargetan
ya Allah ya Rab

kenapa dibumi indonesia ini kau biarkan mahluk spt binatang yg bernama fahri hamzah ini hidup bebas

emoticon-Turut Berduka
aih ... ini disamain sama kasus Baiq Nuril ??? ngegebukin sepihak bicara bela diri ??? ??? dan cek pak ... ini gara2 anak dibawah umur , kalo yang digebukin orang dewasa ane rasa sih gak bakal diproses krn gak ngadu orangnya ... emoticon-Thinking
Bung Fahri ini lucu, beliu minta polisi netral tapi beliau sendiri tidak mau netral, kalau peribahasa menjilat ludah sendiri emoticon-Hammer (S)
Fahri, Semoga anakmu menjadi korban pemukulan, supaya ngerasain apa yg dirasain ortu korban, aamiin
Balasan post dr.anonymous
Quote:


Dan hal yg paling tolol adalah yg nyebarin adalah anak buahnya sendiri. emoticon-Ngakak.
Fahri maneehh emoticon-Leh Uga
gw penasaran, ini habib beneran apa habib-habiban?
Quote:


S.O.P nya emg gtu
Biasssssssss
Dlu ada yg kepengen ulama jdi cawapres
Gilira ulama ada yg jdi cawapres malah ga didukung
Kan keliatan kapasitasnya
loh, dia kan udah main hakim sendiri...
masyukkkkkk tuh titid ke lobang emoticon-Leh Uga
Masih untung bukan kepalanya yang ditarget sama sniper....emoticon-Big Grin

Fahri Hamzah Sebut Penahanan Bahar Smith Ada Penargetan
sebelumnya pada nuduh kriminalisasi ulama, pas video kekerasan bahar tersebar, pada mingkem, minta tabayun dulu lah, tunggu penyelidikan kepolisian lah.......
satu2 yg bela si bahar pada nelen lidah, ilang satu persatu.


Quote:


Kenapa sodara Fahri dari PKS bawa-bawa kata ”Masyarakat” ya?
Masyarakat ada yang pro dan ada yang kontra, trus mau di-adu??

Lalu pake bilang “citra kepolisian akan rusak”.

Emang dari dulu, paling laku jualan Politik pecah belah atau politik adu domba (devide et impera), nah sekarang yang punya kepentinganya kaum onta.
Tahun depan juga hilang si FH emoticon-Wakaka
kalo kubu wowok menang bakal tiap hari kita lihat video beredar orang2 digebukin Ama antek2nya dia emoticon-Leh Uga
Jd pengamat aja, gak usah di dpr
sesuai dengan keinginan si bahar konthol yg ingin membusuk dipenjara
Quote:


Netral yg dia maksud adalah jangan ganggu kelompok dia
Diubah oleh imba.ruiner
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di