alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c19ccde1a99750e2f8b4568/wahai-politisi-beri-kami-edukasi-bukan-drama-seperti-di-tivi

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi



Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi

Musim hujan begini bukannya adem malah jadi panas ye. Cuaca ya adem adem aja tapi suhu politik semakin panas. Panas bukan diatas aja tapi sampai membakar ke masyarakat.

Yah begitu lah politik yang saling memperebutkan kekuasaan, menarik simpati dengan alasan merakyat, menarik dukungan dengan slogan adil dan makmur. Para politisi lempar argumen sana sini, bikin hoax sana sini, dan menyebar ketakutan dari pasar ke pasar.

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi

Ane salah satu yang sering ke pasar tradisional, semenjak ane dengar ada istilah tempe setipis ATM, tempe sachet dan harga yang semakin mahal ane tidak menampik, memang ada tempe yang tipis dibungkus daun ya memang ada. Memang ada tempe yang dibungkus plastik seperti sachet ya memang ada. Tapi sudah ada dari dulu. Weleh weleh kepasar bukannya kampanye malah bikin istilah istilah yang basi.

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi

Politisi yo beri rakyat spirit,semangat dan optimisme toh, bukannya membuat rakyat yang sudah terbiasa mengeluh jadi bertambah mengeluh. Ada yang bilang indonesia bubar, indonesia punah siapa yang tidak takut? Ya pasti takutlah negara tempat lahir ane dikatakan bubar dan punah.

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi

Politisi yo santun dong. Kata kata ya harus disortir bilang sontoloyo, genderuwo dan tak tabok. Ya jadi politisi yo harus sabar, jadi pemimpin yo harus jadi panutan untuk rakyat.

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi

Jadi politisi atau mau jadi musisi? Salah kata sedikit jadi sebuah lagu, marah sedikit jadi puisi weleh weleh memangnya kerjaan jadi anggota dewan kurang sibuk toh yooo. Undang undang masih banyak yang belum beres toh. Dibanding jadi politisi mending jadi musisi aja toh.

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi

Jadi politisi jangan kebanyakan drama doong. Baliho dirobek nangis di TV bikin narasi, tuduh sana sini. Ini politisi atau vicky?

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi

Jadi politisi artinya jadi pelayan rakyat bukan dilayani rakyat, beri edukasi yang baik dalam setiap pidato, wawancara dan argumen. Jadi politisi yo harus bikin negara damai bukannya mengadu domba seperti zaman dijajah belanda.

Jadi politisi yo harus kerja buat rakyat, bukan bikin drama, bikin hoax yang memecah belah masyarakat. Adu data bukan adu omongan tanpa fakta. Jangan memanfaatkan rakyat, emak emak dan kami kaum milenial untuk meraih suara.

Kami hanya butuh ide, gagasan dan inovasi cara membuat indonesia lebih baik. Kami hanya butuh bukti bukan janji janji seperti yang sudah sudah.

Rakyat sebenarnya butuh pedoman, butuh dibimbing, perlu edukasi bagaimana politik yang baik.
Jika gara gara merebut kekuasaan rakyat menjadi takut dan terpecah apa gunanya toh.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
mreka itu emang lagi memberi edukasi kok, edukasi warna warni emoticon-Wagelaseh
ada baiknya, ada buruknya, ada konyolnya dll emoticon-Embarrassment

jadi, smua tergantung pada yg nerima edukasinya emoticon-Embarrassment
masuk gan,,udah capek nonton drama,,,
saya turut prihatin emoticon-Sorry
drama dicampur agama.
kek shitnetron ditipi ikan terbang emoticon-Leh Uga
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi
Quote:


manusia mana yg bikin dia mumet? emoticon-Marah

emang baiknya manusia punah saja emoticon-Embarrassment
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


Yg bikin mumet ya para tikus itu cong emoticon-Frown

Semoga cepat terjadi......
Quote:


Hahha yoi gaan drama ga berujung
Quote:


Hahaa main tik tok aja breee segerr
Quote:


Saya juga prihatin
mashok pak eko, ngga afdol klo belum mendramatisir keadaan, emoticon-Leh Uga


doi kan pengin jadi pahlawan penyelamat negeri ini, emoticon-Embarrassment
Balasan post PocongNgeBreak
Satujuh sayah mah
Tapi banyak yang suka. Di Kaskus banyak penggemarnya.
Tolong spoilerin dong yg bagus siapa buat 2k19
emoticon-Malu
Gak peduli Gan... Ane cari duit aja... emoticon-Ngakak
sungguh memuakkn..
setuju

Wahai Politisi Beri Kami Edukasi Bukan Drama Seperti Di Tivi
kadang ketawa-ketawa sendiri lihat berita di tv
mau gembor2 ga bakalan ada yg denger gan.. dah terima aja hidup disini.. emoticon-Ngakak
Drama mulu ya politik di negri ini sampe lupa apa kewajiban sesungguhnya jadi seorang calon pemimpin itu ngapain aja emoticon-Hammer2 kalau mau jadi pemimpin jangan memaksa rakyat untuk milih calon karena seorang pemimpin harusnya melayani ,menjalankan program, dan menjaga keamanan rakyat emoticon-Hammer2 ini malah nakut2tin dengan retorika yg gajelas mulai dari harga bahan2 pangan dasar di mahal2in sampe ngancam negri bakal punah kalau ga memilih calon emoticon-Hammer2 emang anda siapa di negri ini berani ngomong punah2 emoticon-Hammer2 manusia di indo yg bisa mimpin bukan cuman anda emoticon-Hammer2 masi banyak diantara 300jt orang di indonesia ini yg bisa memimpin bahkan akan bertambah terus manusianya sampe bertahun2 kedepan emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di