alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nilai PSI Salah Kaprah, Seharusnya yang Dilarang Prostitusi dan Miras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c19d9b2facb95712c1a6ba2/nilai-psi-salah-kaprah-seharusnya-yang-dilarang-prostitusi-dan-miras

Nilai PSI Salah Kaprah, Seharusnya yang Dilarang Prostitusi dan Miras

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Goblok. Kalo di legalisasi malah pemerintah bisa ngelarang yang udah menikah untuk main ke lokalisasi.

Jangan-jangan bapak kau yang main sama pecun mangkanya jadi anak kaya lu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adrianfuzagame
Lihat 2 balasan
Balasan post adrianfuzagame
Maksiat di legalisasi, ini nih hasil revolusi mental emoticon-Ngakak
Debat kusir nggak jelas hasilnya emoticon-Cape d... (S)


Quote:


Miras memang legal kali, tapi tentu diatur...

Kalo prostitusi gak mungkin di legalin...


Quote:


Ya UU nya jelas dilarang kalo prostitusi, kalo miras itu diatur tempat mana saja yang boleh minum..

Kalo akar masalah orang mau kerja jadi PSK mayoritas karena ekonomi..
Dikampung susah, gak ada kerjaan, makanya kepaksa jadi psk..

Ya semoga aja ekonomi daerah makin tumbuh merata..

Kalo UUnya kan sudah ada, tinggal ditegakin aja... masalahnya pejabat kita masuk kanan kiri

Lihat 1 balasan
Balasan post nagiman
Quote:


PSK belum tentu masalah ekonomi, belum tentu orang kampung, dan belum tentu karena terpaksa.

Dari penyanyi, artis FTV, anak keluarga kaya, anak baik-baik, banyak yang jual diri.

Tujuannya mulai dari panjat status sosial, uang jajan tambahan, sampai fetish pribadi (fetish jual diri).

Ekonomi merata mungkin bisa mengurangi prostitusi, tapi prostitusi akan selalu ada, buktinya di negara-negara maju yang rakyatnya makmur prostitusi masih ada. Itu mustahil dicegah.

Justru UU yang melarang (bukan melegalkan dengan batas-batas tertentu) malah memunculkan berbagai masalah.

Masalah yang di luar jangkauan lembaga pemerintahan. Tidak tersentuh. Tidak terlihat. Tidak terdeteksi.

Misalnya kalau ada wabah HIV AIDS, gimana cara pemerintah untuk tau? Hayooo...

Sebaliknya kalau diregulasi, mulai dari tes kesehatan sampai data penghasilan semua dikantongi pemerintah. Lebih gampang dilindungi kan?
Diubah oleh levyrtrow
Balasan post adrianfuzagame
Quote:


Goblok emg lokaliasi ditanyain udh nikah apa blm
udah ada prostitusi aja (walau gelap) banyak pemuka agama di masing2 tmp masih perkosa anak didik nya, korban nya baik lrlaki maupun perempuan. Salah satu contoh salah satu Ketua FPI di tangerang yg juga seorang Ustad
Mendingan usul supaya KASKUS berhenti mengubah kata KA...IN menjadi KIMPOI saja dulu, pasti jadi trit perdamaian NASTAKER dan NASBUNGER
Quote:


Ya kaga ditanyain karena sekarang illegal semua emoticon-Ngakak.

Di Malaysia tempat perjudian aja di legalin di Genting. Tapi kaum muslimnya ga boleh masuk emoticon-Big Grin. Justru kalo di legalin. Pemerintah bisa ngatur lokasi dan syarat-syarat pelacuran.

Faktanya pelacuran mau dilarang atau dirazia bagaimanapun juga tetap ada. Itu fakta ya, terserah kalo mau berhanulisasi sebaliknya.



emang aneh nih Partai caper emoticon-Leh Uga

maksud hati melawan arus biar di lirik ma konstituen, tapi yg di tonjolin malah kegoblokannya emoticon-Wakaka

baguslah biar cepet modar emoticon-Leh Uga



Partai baru harus heboh biar ada berita........ Gak ada berita gak rame........ Jadi inget dulu yang dikatain kaya anak kecil..... Jadi rame..... Jadi berita...... Lama lama terkenal...... Itu namanya bahasa komunikasi alam bawah sadar maunya komentar mulu


Quote:


Kan ente jabarin diatas, masalah2 prostitusi.. masalah diatas itu hnya ada kasus prostitusi di lokalisasi, orang yg jadi psk di lokalisasi biasanya karena faktor ekonomi..
artis/ model ngelonte mana ada di lokalisasi, itu biasanya ada kaya agencynya gitu.. bisa ditindak tapi lebih susah dari yg bener2 dikasat mata kaya lokalisasi

Kalo prostitusi dilegalkan apa mau orang2 kaya artis gitu terang2an ngelonte disuatu tempat yg ditetapin pemerintah...
Lihat 1 balasan
Balasan post nagiman
Quote:


Artis gak mungkin menjajakan diri di lokalisasi, tapi toh kebanyakan prostitusi zaman sekarang emang gak terjadi di lokalisasi.

Sekarang malah zamannya prostitusi online dengan akun-akun BO yang marak di medsos.

Dan tipe panjat sosial masih banyak diantara mereka. Yang kaya raya banyak. Sekali tidur dengan klien tarifnya jutaan. Ekonomi? Berkecukupan. Gadis desa? Bukan.

Kalo definisi lokalisasi diperluas jadi hotel-hotel yang dikontrol mafia, masih aja bukan karena kesulitan ekonomi. Masih aja bukan gadis desa.

Yang musnah karena pemerataan ekonomi cuma prostitusi jalanan kelas rendah.
Diubah oleh levyrtrow
Balasan post tukangbeling7
Quote:


doain aja bininya dia dipoligami ama ustad biar rasa emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di