alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 12
Agan sendiri sih yg g mau lepasin tuh cewek..nih ane ada saran buat gimana caranya lu bisa lepasin tuh cewek..lu sebelumnya harus niat buat lepasin tuh cewek apapun resikonya..pokoknya niatin 100%..klo udah niat 100% buat lepas dr tuh cewek..
1. lu harus keluar dr pekerjaan lu yg skrg..lu keluar g usah bilang siapa2..datang ke kantor langsung menghadap sm bos lu dan minta resign saat itu juga..
2. Klo lu mau selamatin rumah tangga lu dr teror tuh cewek..angkat kaki dr rumah lu yg sekarang..pokoknya ngungsi kemana aja..klo bs rumah lu yg sekarang jual dan beli di tempat yg lain..istilahnya lu harus hijrah..
3. Hilangkan semua jejak..buang semua yg berhubungan dgn tuh si cewek dan khususnya nomor hp kamu..lu harus ganti nomor..pokoknya..lu harus mulai hidup baru bersama istri lu..teman baru dan lingkungan baru..

Tapi ane rasa lu kagak punya keberanian buat lakuin itu semau bray..soalnya lu sudah keenakan sih sm tuh cewek..disodori mem*k terus sih..emoticon-Cool
Diubah oleh ryozak
Balasan post mozillafirefox
Quote:


Otw masuk tribunnews atau forum berita kaskus

Semoga enggak , duh
udah gak usah pusing ngapa2in
nikmatin aja
toh memang TS enjoy juga kan
ibarat kesempatan dalam kesempitan
yaudah lah sik...
gw udah 3x ganti tempat kerja gara2 ginian, sekarang sdh aman dan nyaman, setiap ada cewek yg mendekat/cewek yg bisa diambil kesempatan, gw selalu liat foto anak gw, wkwkw ampun dah ngeri kalo di inget2 emoticon-Takuta
Jaga baik-baik bini yang setia ama ente. Psst, bagi dunk nomornya L, ane siap terima hibahnya...
Diubah oleh danielpurnama
Ada beberapa jalan gan
1. Sirem muka ente pake air keras, ane yakin tuh ce pasti ninggalin ente (anggap aja hukuman gara2 ente selingkuh)
2. Kebiri aja, pasti tuh ce ninggalin ente juga (anggap hukuman gara2 selingkuh jg). Toh ente bakal punya anak. 1 anak cukup kok biar jakarta ga makin sumpek
3. Ente sewa gigolo yg gay, bikin video ketika ente bersetubuh sama gigolo gay tersebut, pura2 jadi tuh co & kirim videonya ke L. Disertai ancaman ke L buat ninggalin ente
4. Ente rekam video pas lg mesum sama tuh ce. Trus upload ke kaskus dengan muka disensor. Bilang kalo dia masi nekat ente bakal sebarin yg tanpa disensor (kalo ini bahaya ente bisa dilaporin ke polisi, & saya tidak bertanggung jawab)
ati ati gan istri lagi hamill..jangan hanya karena cewek lain yg mungkin lebih cantik dari bini lu..tapi semua itu hanya semu gan..kalo masih di terusin tambah parah kasian bini lu
Ane kasih kisi2.....biar tsvyg kalut sedikit punya pegangan.
HOW TO STOP YOUR AFFAIR
1) utk mendapatkan kekuatan melakukan ini semua....tiap pagi sblum brngkat kerja...cium kening istrimu. Cium perut istrimu. Say to them that you love them dearly. Ask your wife to pray for you today.
2) temuin L. Tolak, jauhi, tinggalkan. Kamu laki2. Kamu yg harusnya pegang kendali. Bukan tuh cewek jablay. Tapi mutusnya jgn pake emosi....nangis2 aja depan dia, bilang kmrn baru diceramahi ustad.
3) klo L menjauh...good for you. Ada kemungkinan kmu bisa simpan aib ini rapat2. Klo ketemu L...bersikaplah murung. Jgn kelihatan sedang berbahagia. Kay.
4) klo L menggila...ancam ketemu istri. Ya kamu catetin tanggal ketemuannya. Seminggu kemudian atau gmn. Ingat. Kamu harus tegas. Kamu yg nentuin alur. Bilang klo kamu butuh waktu jujur ke istri dulu.
5) jujur ke istrimu.
6) hari H. Undang orang ke-4 atau ke5 ke6 ....org2 yg dituakan. Bisa diandalkan. Buat jd penengah ketika istri dan selingkuhan ketemu. Misal pak ustad. Sohibmu+sohib L (klo ada ya silahkan curhat k mereka duluvsebelum poin 5). Jgn lupa undang satpam. emoticon-Embarrassment
7) kamu duduk disisi istrimu. Pegang tangannya selama acara berlangsung.

Gudluck gan.
Moga memang hatimu masih milik istri dan anakmu. Klo trnyta udah jatuh cintrong ma L. Ya udah ceraiin aja istri. Nikah ma tuh cewek. Problem solved.
Waduh... berat.
Cari kerjaan lain diluar pulau, ajak istri ikut keluar pulau. Hindarin ketemu wanita itu.
Lagian sih mainannya cewe, emang ga ada mainan lain yg lbh oke? Mainan modif mobil kek ato apa.
Tapi ini cuman nunggu waktu aja sih, karna pasti “mainan” mu bakal kecium jg sm istri, jd harus siap2 aja.
Quote:


Jelas dong, romeo sejati harus melindungi para wanita yang pantas dilindungi. Gak tega gue liat istri digituin. Gue pernah ngerasain orang kesayangan gue diduain kayak gitu ed.

Quote:


Ayuk neng, tak pegangin ya tanganmu.
Quote:


Ini forum bebas lur, ts harus siap lah dikasih komentar apapun disini. Be smart gan! Jangan bego.

Haha gue bukan sok suci, tapi perbuatan yang ts lakuin memang keparat. Kalo lu nganggeo perbuatan ts biasa aja ya berarti hati nurani lu udah mati. Ngerti kagak lu ?

Bego jangan dipiara.
anda kenapa harus bingung?

kan ente yg bermain api..jadi harus siap kebakar.
waktu ente wikwik sama tmn ente...gak kbayang bini ente klo di wikwik sama org lain gmana?
mana nih quotenya cloning.ortillo bilang gue banci.
solusinya sih agan pindah kerja dr perusahaan tsb biar ga ketemu trs tiap hari, bila perlu agan pindah rumah sekalian kelian kota.. suatu saat agan pasti bakal kena batunya, entah itu d kasih sakit atau ujian yg lain nya.. "udah lumpuh/stuk baru tau rasa" istri yg ngurus
ini yang namanya sebab akibat. ente udah main api dan sekarang terbakar kan?
saran ane kalau mau pertahanin istri, ente pindah kerjaan sama rumah & no HP sekalian. buang jauh-jauh semua penyebab keretakan rumah tangga. perbaiki iman dan tahan hawa nafsu/godaan.
lain kali gak usah ladenin cewek caper.
Quote:


Ngeliat komennya pada nyalahin TS semua, wkwkwkw.. gw ngakak sih, tapi komentarnya nggak menyelesaikan masalah.


Turut prihatin sama masalah rumah tangga yang menimpa TS.


3 hal yang nggak bisa di hindari dari seorang laki-laki adalah harta, tahta, dan wanita. Itu bener adanya.

Bagi wanita lajang, tidak bisa dipungkiri bahwa laki-laki yang sudah menikah itu jauh lebih menarik daripada laki-laki lajang. (dan lebih nikmat tentunya)


Sebenernya gampang gan masalahnya, memang ada yang bilang di salah satu komentar ini . Kalo nggak mau kebakar ya jangan main api, tapi kalo udah terlanjur kebakar gimana?

Jawabannya adalah "be gentle" gan.

Godaan rumah tangga itu banyaaaak banget, gw pun sama istri gw juga banyak godaan. Mengingat kerjaan gw nggak jauh2 dari harta dan wanita.

Tapi gw jujur sama istri gw, ketika gw ke club malam, gw ke tempat mesum dll gw jujur. Gw bilang ke dia sejujur jujurnya, itu yang jadi benteng pertahanan gw buat nggak ngelakukan sesuatu yang lebih jauh lagi.

Tapi kalo sudah terlanjur kayak gini ya, solusi dari gw lebih ke L itu tadi, ajak aja dia jalan sampe dia bosen. Rubah sikapnya, sampe dia benci. Caranya? Ketika sama dia, ceritakan kemesraan lo sama istri lo. Otomatis dia cemburu, dan ketika dia sering cemburu. Dia akan males ngobrol sama lo dan hubungan lo akan berakhir.

And.. Dont have sex with her again, karena sex bagi wanita itu adalah tanda bahwa agan ingin mempertahankan hubungan dengan dia. Cari aja alasan capek atau apa gitu, pokoknya alasan terus gitu lah.


Gw yakin agan bisa, semangat ya.. emang gak instan sih , tapi paling nggak itu bisa membuat lo memperbaiki kehidupan rumah tangga lo
Balasan post Near28
Sepandai pandainya tupai melompat maka akan jatuh juga...

percaya deh...
pepatah ini emang bener...

jangan sampe ketahuan aja u...
meninggal..
kelar hidup u...
Balasan post Near28
AWKKAWKW

saran ini paling masuk akal dan rasional...

gua ksaih cendol!!!
Lalu si L hamil
Ts ingin menghilangkan jejak

Si L yang tau gelagat buruk mencoba kabur, ts mengejar dengan gelap mata

Si L terpojok di puncak, terpaksa makan buah apel
Dan gunain jutsu infinite tsukuyomi
jgn berpaling dari masalah.
hadapi dan selesaikan, kalo soal caranya nanti juga ketemu.

-the power of kepepet-
emoticon-army
Halaman 3 dari 12
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di