zankzinkzunkAvatar border
TS
zankzinkzunk
Masih Ingat Tobey Merguire? Ini 5 Sebabnya Ia Tak Jadi Spiderman lagi
Spoiler for Dibuka dengan Pantun:



Foto: Bintang.com



Bagi GanSis penggemar film marvel khususnya, tentu hafal banget sama aktor kelahiran 27 Juni 1975 ini. Siapa lagi kalau bukan si Spiderman idola tahun 2002 hingga 2007 dengan film Spiderman 3 sebagai peran pamungkas sebagai Peter Parker. Meskipun secara finansial, Spiderman meraih keuntungan lebih besar dari dua versi film sebelumnya, yakni dengan torehan angka 890 juta USD dari modal awal 258 juta USD. Ternyata, kesuksesan film tidak hanya diukur dari keuntungan dapurnya saja GanSis. Dikarenakan banyaknya kritik pedas dari para pengamat film bahwa alur cerita terlalu melodrama dan berlebihan. 


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Begitulah sekelumit kiprah Sang Mantan Hero, GanSis. Kita do'akan saja ya, semoga karirnya pulih kembali dan menjadi idola orang-orang dewasa karena harus melepaskan imejnya dari bayang-bayang Peter Parker di dunia perfilman. 
TS mau tanya ni sama GanSis sebagai penikmat film (khususnya Marvel), apakah seburuk itu film Spiderman 3? Menurut GanSis, peran apa yang cocok untuk sosok Tobey Maguire saat ini? 







Diubah oleh zankzinkzunk 14-12-2018 04:11
pilotugal2an541
pilotugal2an541 memberi reputasi
12
51.7K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan