alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Pertanyaan yang menjadi “Urban Legend” dari mertua ke calon menantunya
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15176c68cc952960253e4f/7-pertanyaan-yang-menjadi-urban-legend-dari-mertua-ke-calon-menantunya

7 Pertanyaan yang menjadi “Urban Legend” dari mertua ke calon menantunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
udah mapan belum?emoticon-Ngakak (S)
ane beberapa udah pernah mengalami tapi belum lolos jadi menantu emoticon-Wakaka
iya cuma peggangan tangan doang ko om
Tritnya kampret emoticon-Big Grin
Makasih ts.

Pernah d tanya sama camer.
Kerjanya merantau ya dek. Apa ga pngn usaha sendiri dsini?
Ane jawab insyaallah pak. Ini sy lg ngumpulin. Habis itu d tinggal kedalam.
Ntah apa maksudnya. emoticon-Big Grin
kalo buat jaman now mungkin berbeda.....
bahkan banyak ca-mer yg asik-asik (paham pernah muda)
gue suka tulisannya, mantull gan penyampaiannya
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
gmna ye gan
gitu ye emoticon-Big Grin
Cerita rakyat
wkwkwk yang nyetir mobil ane kerasa banget gan culunnya hehehe, ane kerja riil dari taun 2004 dan baru bisa nyetir di taun 2014 itupun matic
ngakak baca tritnya wkwkwk emoticon-Wakaka
untungnya ane ga pernah ngalamin itu semua, yg ditanyain pacar ane, soalnya camer sungkan tanya-tanya ke ane 😎
ngaaaakak
Udah ngapain aja sama anak saya? Jlebbbb
ane sendiri gak pernah tuh d tanyain seperti itu...
Balasan post fourthhokage
ya kali aja makan cilok trus saosnya mbleber kemana-mana...
Kalo ane ditanya nya gini..
yakin mau sama anak om?
Pemales gitu.. Kamar nya sendiri aja berantakan.. Gabisa masak lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kuliah ambil jurusan apa?

ambil hikmahnya aja pak

auto kimpoi hahaha
2 & 4 can relate
Balasan post micmoc199
emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di