srahayudesAvatar border
TS
srahayudes
Style OOTD & MOTD End Year Party #200kchallenge Ala Gue!




Quote:


Jangan lupa di rate 5 ya..emoticon-Malu



Style OOTD & MOTD End Year Party #200kchallenge Ala Gue!





Yaaayy! Gak kerasa ya tahun baru sudah ada di depan mata, kira-kira GanSis mau kemana nih tahun baruannya? kemanapun itu asal jangan sendirian ya emoticon-Ngakak (S)kan gak enak kalau tahun baruan sendirian emoticon-Malu
Nah, disini ane mau share OOTD & MOTD ane untuk tahun baruan, tentunya dengan budget yang sangat low! jadi mudah-mudahan bisa menginspirasi para sista yang mau hangout tahun baruan bareng pacar, suami, keluarga, teman atau siapapun ya emoticon-Big Grin

Untuk Outfit, ane memilih gamis. Karena menurut ane simple dan lebih feminine aja untuk seorang hijabers macam ane. Kemudian, ane pakai jilbab persegi bahan saudi. Untuk sepatunya sendiri ane pakai sepatu sendal model flat gitu untuk memudahkan kalau lagi jalan-jalan. Kalau pake heels or wedges kan capek emoticon-Embarrassment untuk tas ane pake yang simple aja karena ane kurang suka yang bermotif.
Looknya seperti ini nih :

Spoiler for LOOK OOTD:


Untuk detailnya check it out :

1. GAMIS


Untuk gamis aku biasa belanja di shopee, atau beli di pasar kaget deket rumah juga ada sih cuma selisih dikit emoticon-Peace
ane beli gamis ini cuma seharga Rp. 47.000 saja. Bahannya jersey jadi adem di pakai.

2. HIJAB


Nah untuk hijab ini ane paling suka bahan saudi karena gak licin jadi gak perlu pake dalaman hijab, ane beli ini seharga Rp. 12.000 pilihan warnanya pun banyak loh..

3. TAS


Untuk tas ane beli ini di salah satu tempat favorit ane di Bandung. Pasar Marema di daerah kepatihan, lokasinya di belakang Yogya Kepatihan disana banyak banget yang jual tas, sepatu, dll dengan harga yang miring. Tentunya harus pakai jurus emak-emak ya (read:nawar)emoticon-Ngakak (S)ane dapet tas ini seharga Rp. 35.000 saja.

4. SEPATU & KAOS KAKI


Sepatu dan kaos kaki pun ane belinya di tempat yang sama seperti ane membeli tas. Harga sepatu ini hanya Rp. 35.000 + kaos kaki cuma Rp. 3000 saja.


Untuk makeup, ane pake produk yang sangat ekonomis tapi kece abis. Look makeupnya pun gampang banget buat sista ikutin, bagi ane sih ini natural makeup ya emoticon-Hammer (S) gak tau kalau yang lain gimana emoticon-Embarrassment karena kalau ane pake makeup gak suka pake blush on ataupun maskara. Terkecuali kalau makeup kondangan, mungkin bakal lebihcetar dari ini.

Untuk looknya seperti ini :

Spoiler for MAKEUP LOOK:


Detail makeup product nya :

1. FOUNDATION


Untuk foundation, ane pakai product dari viva cosmetic. Menurut ane covering cream dari viva ini parah bagusnya. Selain bisa menutupi dosa-dosa di wajah covering cream viva ini ringan ketika di pakai, sama sekali gak berat seperti pake foundation. Menurut ane sih rasanya sama kayak pakai bb cream ringan gitu tapi coveragenya lumayan bagus. Untuk harga jangan ditanya lagi deh kalo viva ini pasti harganya murah pake banget. Cuma Rp. 8.500 saja.

2.EYESHADOW


Eyeshadow dari Pixy ini lumayan bagus dan banyak banget kepakenya, ane gunain eyeshadow ini selain di kelopak mata juga dipakai untuk countur pipi, dan juga shading hidung. Karena warna coklatnya masuk banget buat di pakai countur & shading. Dan warna shimmernya itu bisa banget di pake buat highlighter seperti yang ane pake ini. Multifungsi banget pokoknya, dan untuk harganya pun cukup ekonomis cuma Rp. 29.600 saja.

3. BEDAK

Kata siapa makeup cewek itu mahal? gak juga kok. Buktinya bedak ini lebih murah daripada harga rokok agan-agan semua emoticon-Ngakak (S)
Serius tuh bedak harganya cuma serebuan? IYA. SERIUS!! semurah ini!! dan sebagus ini emoticon-Wagelaseh
Terbukti tuh bedaknya udah tinggal dikit lagi karena saking seringnya ane pakai. Jangan khawatir original atau tidak, sudah pasti product viva ini original dan sudah terdaftar bpom ya.

4. PENSIL ALIS

Ini salah satu pensil alis favorit ane karena harganya yang emoticon-Wagelasehproduct ini juga sudah ber bpom jadi jangan khawatir buat para sista kalau mau beli. Terbukti ya sudah pendek pensilnya karena saking seringnya ane pakai emoticon-Ngakak (S)

5. EYELINER

Ini eyeliner dahsyat abis! waterproof banget. Dipakai berenang pun ga geser sama sekali padahal harganya cuma segini emoticon-Ngakak (S)

6. LIPSTICK

Untuk lipstik, ane pakai dari focallure. Selain murah lipstik ini ada warna nudenya, salah satu warna favorit ane. Karena biasanya kan lipstik murah tu kebanyakan warnanya merah atau pink ngejreng. Nah lipstik ini ada warna nudenya. Hasilnya matte finish tapi bukan matte yang kering, masih ada creamy nya gitu. Pokoknya mantep dehemoticon-Wagelaseh




Nah itu dia GanSis OOTD&MOTD ala ane. Gimana menurut kalian? apakah worth it 200k dapat beli semua items itu? emoticon-Big Grin
Oh iya ini totalan semua harga OOTD & MOTD ala ane :

Quote:


Dengan 200k aja bisa gunain buat beli semua ini. Emang ya cewek itu kalau urusan belanja paling pinter emoticon-Malu


Sekian thread dari ane semoga bisa menginspirasi GanSis semua emoticon-Kiss (S)


Diubah oleh srahayudes 16-12-2018 15:51
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
13.6K
388
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan