alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Akhir Karier Militer Joan Of Arc
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07d01cc0d770ca478b4568/akhir-karier-militer-joan-of-arc

Akhir Karier Militer Joan Of Arc

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
ane taunya jean d'arc yg di fate stay apocrypha gan wkwkwk
ketika gereja bersikap seperti nasbung emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh bagabu
Ahhh.... dark ages...
Ketika manusia2 bigot menguasai pemerintahan.
Aku suka akan cerita joan of arc..
Dia memperlihatkan kalau wanita itu bukan warga "kelas dua".. emoticon-Recommended Seller
salah satu karakter get rich nih emoticon-Cool
jadi inget game age of empire
wkwkwkwkwk
Tauk nama ini dari gim age of empire emoticon-EEK!
Dark ages...
Ketika banyak manusia yang melakukan kejahatan dan kekerasan atas nama ajaran Tuhan, padahal Tuhan belum tentu setuju...

Mirip2 ama kondisi negara kita sekarang ..
dulu maen get rich..
ada nih karakter joan of arc
Jean d'Arc ini kan pionir, simbol feminis eropa, bahkan dunia. Bayangkan saja, seorang wanita jadi pemimpin militer dan rakyat di masa kegelapan budaya, patriarkis, agamis/religius, dan monarki.

Dan sekarang Eropa rata2 sekuler, logis, ateis, gereja cuma jadi tempat wisata sejarah doang ...
sadis ya.
hanya karena pake baju laki laki sama rambut pendek langsung dibakar hidup hidup
Joan Of Arc bernasib dan berakhir tragis hidupnya...emoticon-Turut Berduka
Quote:


Membanggakan tapi kok dibakar?
Logikanya gimana ya?? emoticon-Cape d...
Quote:


Membanggakan karena dia sebetulnya ga salah, berjasa besar tapi difitnah oleh pihak gereja saat itu. Dan dia tetap bertahan sampai mati, bahwa dia tidak bersalah.
wanita kariremoticon-Leh Uga
comander di roc nih emoticon-Ngakak
minyak
buset baru tau ternyata mati di eksekusi dengan di bakar emoticon-Hammer
Quote:


Yah begitu lah gan zaman medieval
Ketika eropa masih dipenuhi orang2 najis dan keji. Beda 180 derajat dengan zaman sekarang. Justru nasbung mau ngikutin jejak eropa zaman medieval.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


Quote:

kalo yg main campaign pasti tau ya? haha
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di