alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibikin Malu karena Hal Ini, Jokowi Ancam Copot Perwira TNI dan Polri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c153142af7e9344683ba9f5/dibikin-malu-karena-hal-ini-jokowi-ancam-copot-perwira-tni-dan-polri

Dibikin Malu karena Hal Ini, Jokowi Ancam Copot Perwira TNI dan Polri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
yg bakar hutan bukane genknya opung luhut😂😂
Balasan post wahrifson
Quote:


cendana?
Balasan post rumputteki99
Quote:


Salah satunya ada juga yang lain kemungkinan ah gue ga berani bilang yang satu lagi.......emoticon-Shutup
Masih ada ya kasus asap?


Kok yg disalahin cuma TNI-POLRI ya?

Ya mskipun di lingkup bawah biasanya para pekerja itu dibacking aparat level bawah juga.

Tapi di tingkat korporasi, orang juga ga bakalan bisa dapet backing aparat buat bakar hutan kalo ga ada surat HPH yg mereka dapet.

Yg nerbitin HPH / ijin pengelolaan hutan siapa?
Ada banyak rekomendasi dr Kabupaten stempat, Provinsi, hingga kementerian.

Lha itu aparatur sipil yg ngluarin ijin dibiarin ga tersentuh gitu?
Yg disalahin cuma TNI-Polri aja?


Lihat 1 balasan
izin HPH kan udah dihentikan untuk dievaluasi dulu
masalah kebakaran hutan ini kayaknya jokowi lebih berani daripada sby

daripada plonga plongo mending sikat aja becking pembakar hutan
tangkap2in aja, ngapain juga khawatir stabilitas politik jadi kacau. toh yg di tangkap tikus2 yg ngerusak iniemoticon-Leh Uga
Hutan INDON ada dananya dari luar suruh rawat, entah kemana??? tanya jokowow.

Palingan di jawab, buat bangun tol.emoticon-Big Grin
Diubah oleh farumetropolis
TNI-POLRI be like : udah gw bantu, lah kok malah gw yang disalahin sih
Yang bakar siapa, yang nyuruh madamin siapa
bisa ga buka lahan di hutan ga pakai bakar2an, ditebang satu persatu pohonnya, trus. di Buldozer
Balasan post hcoonamatata
Bener kasus kebakaran hutan dari dulu banyak karena manusia.
Nah maksud ane ini bagian aparatur negara gan.
Hutan itu tanggung jawab menteri kehutanan dan jajaran tingkat daerah.
PNS tingkat daerah yang kontrol lahan yg disana.
Lantas ketika ada kebakaran hutan gini kan PNS tersebut dibantu dgn kepolisian yang mengusutnya.
Yg ane bingung kenapa yg di ultimatum malah danrem. Memang benar TNI itu membantu daerah yg terkena bencana, tapi kan bukan mereka juga yg harus nanggung getahnya
Balasan post urban21
Nah itu dia maksud ane gan.
Pengurusan lahan kan bukan bagian kerja dari TNI.
Kenapa malah TNI yang harus tanggung jawab
Balasan post hcoonamatata
Krn yg beking para pembakar ini ya klo gk loreng ya coklat.udah jd rahasia umum,klo para pengusaha perkebunan pasti punya beking.
Klo menurut ane,ini seperti jeweran,biar yg usaha sampingan kek gini d berantas.
Tp ya,selama gk serius basmi.oknum2 kek gini bakal jd 9 dr 10 angota yg jd oknum,alias yg bener cmn sebagian kecil.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di