alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Terperangkap Di Dimensi Lain
4.8 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0c66df1854f7e4108b4588/terperangkap-di-dimensi-lain

Terperangkap Di Dimensi Lain (PART 1)

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 22
merinding pemirsa
Balasan post iyhansamudera
gas kan lagi gan, uda mulai kentang hehe
Kalau ngga salah ada cerita senada di sfth ini yang berkaitan dengan tugas yg diemban seperti gan samudra dengan melibatkan orang jepang berkaitan dengan sepak terjang iblis. Cek Wiliam Family dan cerita sebelumnya. Apakah ada benang merahnya dengan tugas yg diberikan kepada gan samudra?
Quote:




Alam Merkayangan adalah alam yg sangat luas, terbagi dari wilayah air, gunung, lembah, daratan yg subur, perkotaan, gurun sahara, peradaban kuno, bahkan sampai kebudayaan yg kita belum pahami.
Quote:





Nanti akan terungkap!

Terperangkap Di Dimensi Lain (MITSUKI) (PART 21)

Kereta malam itu melaju dengan kecepatan normal melewati dan menembus rel dipematang sawah. Malam ini baru memasuki kawasan bandung. Perkiraan esok siang mereka tiba di stasiun pasar turi Surabaya. Dewi membuka percakapan diantara 3 orang yang diam membisu dengan tangan asik dengan smartphone masing-masing.

Dewi : Ehem.

Melissa :Hem, kamu pilek?

Dewi : hehe

Kim : Ngomong-ngomong jim, apa aman identitas kita diketahui publik perihal tadi?

Shijima : tak masalah, dan semoga saudara Mitsuki ku mengetahui bahwa aku sudah perjalanan untuk menemukan nya.

Kim : yang aku khawatirkan hanya jika kawan kawan buronan yang kita habisi tadi mengincar kita.

Shijima : 恐怖は物事を完了させません。それは他の何かを引き起こすことさえできます "Takut tak akan menyelesaikan masalah, tapi akan menimbulkan masalah baru"

Kim : peribahasa mu keren. Tapi betul juga. (tersenyum)

Shijima : Kalian berdua tidak ikut ngobrol?

Melissa : aku menyimak aja deh, lagian kalian pake bahasa alien sih hehe.

Kim : apa itu menyimak?

Dewi : "Mendengar kim". Itu sejenis kata lain dari mendengarkan atau menyaksikan.

Kim : Oh, oke aku save.

Shijima : Dewi.

Dewi : iya jim?

Shijima : Apa bisa kami belajar di padepokan ayahmu. Karena aku rasa jika hanya ketrampilan fisik tak cukup tanpa pengetahuan ghaib.

Dewi : Bisa, tapi ada satu hal yang tak mungkin Jim.

Shijima : Tidak ada yang tidak mungkin didalam kamus hidupku.

Dewi : Kamu harus meyakini keyakinan kami. Moeslim atau Islam. Karena ilmu kita keseluruhan bersumber dari Inti sari Kitab Suci, yaitu Al-Quran.

Shijima : Seperti biasa kim? Bila harus kenapa tidak.

Kim : Tapi apa mungkin jim? Kita kan tidak mempunyai kepercayaan sekarang. Bahkan ilmu yang kita miliki dari perguruan dahulu. Harus melawan Takdir Tuhan. Dan itu yang mengharuskan kita untuk tidak percaya akan adanya Tuhan.

Dewi : (Tersenyum) Simpel saja Kim, Selama kita percaya, Tuhan akan selalu ada di hati kita. Cukup meyakini dan menjauh dari larangan nya serta melakukan perintahnya. Pasti Kita akan semakin terasa bahwa Tuhan itu Ada.

Shijima : Kok malah debat? Kita akan menjadi Muslim setiba nya di padepokan mu wi. Kalian berdua sangat berjasa dalam perjuangan ku. Arigato Gozaimazta (Menundukan kepala)

Melissa : Rencana untuk menemukan Saudaramu bagaimana jim? Kita akan singgah di Surabaya ini nantinya

Shijima : Feeling ku, dia juga sedang mencari cara untuk menemukan ku mel. Jadi tidak usah gegabah dulu untuk saat ini.

Dewi : Kalau boleh tau nama saudara kembarmu siapa jim?

Shijima : Samuel Hiragawa Mitsuki

Melissa : Kenapa tidak coba cari di Facebook aja.

Kim : Kita tidak punya akun jejaring sosial mel.

Dewi : Helow, kalian hidup di era modern kan (Mengejek)

Sementara itu Melisa sedang sibuk mengotak atik pencarian orang di akun Facebook miliknya.

Melissa : Disini ada beberapa akun. Coba kamu lihat deh jim. (Menyodorkan ponselnya)

Dengan tatapan serius Shijima memperhatikan satu persatu akun bernama Samuel Hiragawa Mitsuki. Dan benar saja mata nya tertuju pada salah satu akun bernama **** Mitsuki. Dengan foto profil berdinas angkatan laut lengkap baret.
Ia melihat ada sedikit kemiripan wajah dengan nya yang amat kental wajah japanese.
Disalah satu foto ia terpana dan terpaku.
Foto di sebuah tempat fitnes bertelanjang dada dengan postur ideal. lelaki bernama Samuel itu mengenakan kalung belahan huruf M yang seperti ia miliki. Sontak ia mengeluarkan kalung tersebut dan mencocokkan nya dengan pemilik akun tersebut.
Yah ternyata benar, Dialah sosok saudara kembarnya. Seketika air matanya menetes dari lesung pipi. Wajah keras miliknya perlahan mulai memelas ibarat anak kecil yang tengah menemukan sesuatu yang telah lama hilang
.


Dewi : ada apa denganmu jim?

Melissa : kamu baik-baik aja kan.

Shijima : sepertinya dialah Mitsuki ku.

Dewi : Wahhhhh, Macho bener yah.

Kim : Kalau Cool masih cool aku sih sepertinya (Senyum canda kim)

Melissa : Serius kamu?

Shijima : (Menunjukan kalungnya) Kalung yang sama seperti yang ku punya. Cuma ini tanda pengenal kita.

Kim : Bener Jim, apa rencana mu.

Shijima : Bawa aku ke tempatnya mel. Kamu tau kan markas nya, aku tau dia angkatan bersenjata.

Melissa : (Melihat informasi di akun samuel) Sepertinya dia Komandan di
********

Kim : Hebat ya Mitsuki mu jim.

Shijima : Kita harus menemuinya.

Melissa : Ini, ada kontak ponselnya. Sepertinya dia bukan orang biasa jim. Aku takut kita salah orang.

Dewi : Kita pastikan aja dulu. Bagaimana kalau kita menginap dulu di Surabaya. nanti aku bisa ijin ke abahku.

Shijima : Boleh, ide bagus wi.

Sepertinya tinggal selangkah lagi shijima untuk menemukan Samuel saudaranya. Malam itu benaknya dipenuhi akan kerinduan sosok Mitsuki nya. Ia mencoba mengingat masa kecilnya dahulu. Tapi seakan memorynya seakan menolak untuk mengingat kembali.

________________________________________

PADEPOKAN

Di desa tempat abah dewi bernaung, perdebatan hebat terjadi di alam ghaib. Ya benar saja, beberapa personil jin dengan sosok Naga dan Belut telah berhasil menyebrangi laut dan sampai ke tanah Jawa demi untuk menemui Abah Didalam persemedian nya, abah terguncang oleh kekuatan yang maha dasyat yang dimiliki oleh prajurit jin milik iblis Morotai tersebut.
Tak pernah ia temui sebelum nya ia berhadapan dengan aura sejahat ini.

Tepi pantai selatan. Suasana gelap mendung.

Naga 1 : Hai orang tua, kami datang membawa peringatan pertama untukmu. Jauhi 2 Mitsuki yang akan menemuimu.

Naga 2 : jika tidak, lihat akibatnya. Seluruh Penghuni tanah mu tidak sebanding dengan kami.

Abah : (Masih bertasbih membaca beberapa amalan sakti) Kami tidak takut, yang kami takut hanya Allah Semata. Pergilah, sebelum aku musnahkan dengan kalimat suci Allah.

Belut : Hahaha, sepertinya itu akan seperti kau menggelitiki kami.

Mendengar ucapan itu, abah menutup mata Sambil duduk bersila, sementara itu ketiga Jin tersebut hanya memperhatikan lucu sikap abah.
Abah terus mengeluarkan amalan-amalan miliknya hingga berbunyi lafal ayat dan akhirnya Datang lelaki muda bersorban putih menaiki seekor harimau putih dan ada beberapa sosok kera Anoman dengan wujud tinggi besar.

Abah : Mohon ampun pangeran, tanah kita mendapat entah sambutan atau hinaan dari iblis tanah seberang.

Ternyata, Sukma Sunan kalijaga lah yang pertama kali hadir mendengar amalan milik abah saat itu.
Kemudian diikuti oleh banyaknya makluk berbagai jenis dari dalam air, dalam hutan, bangkit dari dalam tanah. Seakan mereka terusik oleh kata-kata jin suruhan iblis Morotai.

Sunan Kalijaga : Apa maksud kalian, tolong jangan bangkit kan leluhur tanah jawa.

Anoman : Jika peperangan yang kalian inginkan, kami siap!!

Belut : Kami akan kembali dengan bala tentara yang lebih dari ini.

Suara halilintar yang memecah langit seraya melenyapkan ketiga sosok jin tersebut.

Sunan kalijaga : Jika terjadi apa-apa wahai cucuku. Jangan sungkan-sungkan serukan amalan suci milikmu. Kami akan hadir secepat mungkin hingga melebihi angin.

Abah : Matur sembah nuwun pangeran kalijogo.

Kembali ke alam nyata..


Tak disangka 12 jam sukma nya pergi. padahal dialam ghaib hanya beberapa menit saja.
Abah bangkit dari persemedian melepas jubah ibadahnya. Dan merogoh ponsel miliknya.

Percakapan melalui telepon..

Abah : Asslamu allaikum nak.

Dewi : Waallaikum salam abah, dewi lagi di Surabaya sekarang, kalau gak besok malam atau lusa pagi dewi berangkat ke padepokan. Teman dewi Ada keperluan .

Abah : Iya tidak apa-apa, abah tau semua nya kok. Yang abah lupa bahwa pagar ghaib mu mulai melemah. Abah takut terjadi apa-apa padamu nak.

Dewi : Dewii baik-baik saja kok.

Abah : yaudah, sampaikan salam abah pada temanmu.



Sesampainya mereka di Surabaya langsung mereka menuju tempat teman dewi di daerah Kr**ban**n.

Melissa : Motor kalian sudah perjalanan kesini. (Cakapnya pada jim dan kim)

Shijima : Kita langsung ke tempat Samuel malam ini.

Melissa : lebih baik kita hubungi dahulu kontaknya.

Shijima : Ide bagus. Percakapan

panggilan telepon antara Shijima dan
Samuel.


Shijima : Halo selama sore.

Samuel : Iya selamat sore, dengan siapa saya berbicara.

Shijima : Mitsuki. (Terdiam)

Samuel : Saya tidak sedang bercanda.

Shijima : kita terpisah 17 tahun, saya adik mu. Shijima Hiragawa Mitsuki.

Samuel : (Terdiam) apa benar ini kamu? Aku tidak tau harus mengatakan apa.

Shijima : Aku lagi Disurabaya sekarang, bisa kita bertemu?

Samuel : Iya bisa, jam 8 malam aku tunggu di Halaman Tugu Pahlawan. Kamu tau kan?

Shijima : Iiya aku tau. Oke sampai ketemu nanti Brother.

Panggilan berakhir..

Dewi : Gimana respon nya jim?

Shijima : Jam 8 kita ke Tugu Pahlawan. Antar kita kesana.

Kim : Lebih baik kita cari makan dulu deh.

Tak beberapa datang teman dewi. .

Sukma : Dewii, hey apa kabar? Kok mendadak gini sih. Ih baru lost kontak beberapa bulan udah gandeng cowok korea, kenalin dong? (Canda Sukma)

Dewi : Kenalan aja sendiri, mereka bisa bahasa kita kok.

Sukma : Ih jadi malu. (wajah memerah)

Kim : (menyodorkan tangan sambil tersenyum) Kim Won, Nama kamu siapa?

Sukma : Panggil aja sukma, eh iya saya sukma teman nya Dewi.

Shijima : Panggil aja Jim (Sedikit tersenyum dengan mata sipitnya)

Sukma : Kalo kamu amel, aku tau kok hehe kita pernah jumpa kan di Jakarta dulu.

Melissa : Eh iya sampai lupa. Apa kabar?

Sukma : Baik, maaf baru pulang, habis ngelatih tadi.

Melissa : Kamu melatih apa?

Sukma : Kungfu, di Salah satu organisasi beladiri dikota ini. Sebenarnya hanya pemantapan .

Kim : Kapan ajarin kita kungfu (canda kim)

Melissa : Tuh mulai kan ngerayu nya.

Sukma : Gak apa-apa mah kalau yang rayu cowok cakep hihihi (Tawa kecil sukma)

Shijima : Awas aja yang di korea ngambek kim (Tegas jim)

Dewi : hahaha tuh dengar ada yang punya ternyata.

Canda mereka petang itu seakan mencairkan suasana pertama mereka di Surabaya.

Quote:
maaf gan, saya rasa itu jin berbohong pada agan perihal ruh. karena Ruh itu urusan Allah azza wajalla, jin dan manusia tidak tau kecuali yg sudah Allah azza wajalla kasih tau lewat Rasul-NYA.
Contoh gan: proses pencabutan ruh muslim dan kafir, pertanyaan di alam kubur serta nikmat dan siksa kubur.
Dalam hadist perihal itu sudah jelas di jelaskan
profile-picture
darmawandadan memberi reputasi
Diubah oleh hasbi212
Quote:


Berbohong dalam artian?
Quote:


bagi ane ini sekedar cerita, mau fiksi atau non fiksi gak ada masalah. banyak crita di sfth berhenti krn kekepoan maksimal dr para reader atau bahkan tidak setuju dgn jalan crita yg di sajikan para TS di sfth atau plagiatisme....bagi saya yg rakyat jelata suka gritonga ada bacaan yg apdetnya lancar itu anugarahemoticon-Cool

------------------------------------------------------------------------

buat gan TS gak usah ditanggepi, ttp smangat apdetnya emoticon-2 Jempol
Quote:




Kalo bagi ane, bnyak yg kepo ane mkin seneng.
Dan ane anggap itu support.
Sebab, mereka penasaran, ya tugas kita bertanggung jawab untuk ladenin. Bukan kabur 🏃emoticon-Ngacir
Quote:


bagi ane yg penting crita gan TS gak tamat sebelum waktunya apalagi crita di sfth sejenis dg punya TS yg mandeg di mulai spt ini.

monggo dilanjut gan apdetnya
lanjutken.. moga nti bisa diangkat ke layar tv.. jadi sinetron la minimal..
Quote:


Share gan..
Masih menyimak dari awal mastah! Lanjutkan!

Terperangkap Di Dimensi Lain (PART 22)

Malam itu mereka telah tiba di Halaman Tugu PahLawan.
Dewi, dan Melissa menaiki mobil milik Sukma.
Sedangkan Kim dan Shijima menaiki kuda mereka masing-masing. Dengan menggenakan jaket kulit berwarna hitam.
Membuat mereka berhasil menjadi sorotan kaum wanita ditempat itu. Entah yang nongkrong ataupun yang sedang berduaan dengan pasangan masing-masing.
Setelah menunggu beberapa menit, datang sebuah mobil Fortuner warna gelap.
Dari dalam mobil itu turun sosok lelaki, berpostur tegap, memaki kaos berwarna hitam celana Jeans Loreng dan dengan kacamata hitam terpasang rapi diantara kedua mata nya.
Lelaki itu berjalan mendekati dua lelaki yang sedang asik ngobrol didampingi 3 wanita cantik.
Ya mereka adala Shijima dan Kim.


Samuel : Selamat Malam.. (Melepas kacamata)

3 wanita itu, Sukma, Dewi, Melissa sukses dibuat terpana dengan lelaki itu, tampang yang amat asing, blasteran Jepang Maluku begitu pula dengan Shijima, ia terpaku Sosok gagah inilah yang ia cari selama ini.
Ya dia adalah Kakak kandung nya, generasi terakhir Mitsuki.
Setelah kematian ibunya beberapa tahun lalu akibat kecelakaan.


Shijima : Samuel Hiragawa Mitsuki. (Memeluk erat sosok gagah itu)

Samuel : Hehe, ternyata Mitsuki kecil ku masih saja cengeng. Hey sudahlah, ternyata takdir itu nyata dan mempertemukan kita.

Shijima : Dan ternyata pula Mitsuki ku masih aja tegar seperti dahulu. (melepas pelukan nya)

Samuel : Bagaimana kabar ibu?

Shijima : Ibu telah tiada, 2 tahun lalu, bagaimana kabar ayah kita?

Samuel : Beliau juga sudah meninggal 5 Tahun yang lalu.

Shijima : Dan kita..

Samuel : Yang terakhir. (Wajah datar)

Shijima : Terakhir bukan berarti berakhir, tetapi akan menjadi awal yang baru bila kita bisa menghapus sesuatu yang salah dimasa lalu. (Memegang pundak sam)

Samuel : hmm, kita pasti bisa. (tersenyum)

Malam itu mereka banyak mengobrol, bertukar cerita sesekali berbagi kisah perjalanan hidup selama 28 tahun terakhir ini.


Spoiler for Shijima :


Samuel : Hah, Jadi kamu seorang Ninja. (tertawa kecil)

Shijima : Bukankah aksiku telah kamu tonton haha

Samuel : Aku suka Ninja, Jadi teringat Sebuah Film Ninja

Shijima : Judulnya?

Samuel : Ninja Assasins, bukankan itu film yang menghebohkan di tahun 2010

Shijima : Bahkan aku tau sebagian jurus dalam film itu, tapi hanya sebagian. Sebagian lagi hanya para Master yang mengetahui. Dan butuh 5 tahun lagi. Hehe (tertawa konyol)

Samuel : Tapi kamu hebat! (Menepuk pundak jim)

Shijima : terus bagaimana dengan kisahmu


Spoiler for Samuel:


Shijima : Wah, pasti ibu bangga bila melihat mu. (tersenyum ria)

Samuel : Begitu juga ayah akan bangga bila melihatmu.

Shijima : oh iya, bagaimana rencana kita selanjutnya? (tanya nya pada Melissa dan dewi)

Dewi : Apa kamu jadi ke padepokan abah?

Shijima : Oh pasti, gimana kalau kita ajak kak sam.

Melissa : Jika yang bersangkutan minat, kenapa tidak?

Samuel : apa sih rencana kalian? Kalian tau sendiri kan aku sibuk.

Kim : Hey Sam, perang dunia 2 telah berakhir, ayolah, lepas dinasmu.

Shijima : (Melirik kim)

Samuel : Sepertinya benar kata-katamu, dan akupun tau maksudmu.

Kim : Aku bukan bagian dari keluarga kalian, tetapi karena Shijima sahabatku. Aku rela tinggalkan duniaku, aktivitas ku, dan segala ku. Mohon pengertian nya tuan Mitsuki (Merunduk penghormatan ala Jepang)

Dewi : Sebenarnya aku belum terlalu memahami masalah kalian, tapi keinginan ku untuk mengetahui amatlah dalam. Aku selalu mendukung kalian. Di padepokan ku, nanti kalian bisa konsultasi pada Abah guru. Aku sedikit paham, lawan kalian bukanlah Makhluk seperti kita, mereka amat jahat.

Sukma : Hmm, saran ku kalian ke Padepokan abah nya dewi, beliau orang terpandang disana.

Melissa : Kami pun siap bila harus membantu kalian.

Shijima : Terima kasih, atas perhatian kalian . Oke besok kita bergegas menuju Padepokan mu wi, itu dimana?

Dewi : Tulungagung.

Shijima : Deal?

Serentak : Deal!

Malam ini berjalan begitu cepatnya, tak disangka Shijima berhasil menemukan saudara kandungnya.

Jauh di seberang lintas alam. Terjadi perdebatan hebat antara beberapa panglima Iblis pulau Morotai.

Spoiler for Alam Ghaib.. :


Ntar di lanjut lagi gan emoticon-Ngacir
Di part berikutnya, akan ada sesi pertemuan dan perkenalan ane dan Shijima CS.



Quote:
Diubah oleh iyhansamudera
lanjut terus gan...
mantap betul gan

ane tunggu kelanjutan ceritanya
Lanjut.....
Lanjuuttt gan.. Demen banget dah ama cerita beginian..
lanjutttt suhu,,,muantabbbbbbb
Halaman 10 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di