_Hell_Avatar border
TS
_Hell_
Disebut Ngamar dg Suami Orang, Tarif Kencan Faye Nicole Jones 2,6 juta/malam




RAKYATKU.COM - Nama Faye Nicole Jones mendadak menjadi perbincangan setelah disebut kencan dengan narapidana kasus Korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) alias Wawan, di sebuah hotel di Bandung.


Faye Nicole Jones dikenal sebagai pesinetron yang sudah bintangi puluhan judul FTV dan beberapa sinema layar lebar. Bukan artis pendatang baru, Fay memulai karier sejak tahun 2013.



Tak hanya geluti dunia peran, Fay juga berprofesi sebagai model. Walau sudah berkarier cukup lama, namun nama Faye tak populer di dunia artis. Ia baru menjadi sorotan setelah dugaan berkencan di hotel dengan suami Airin Rachmi Diany.



Dilansir laman Cumi-cumi, gadis berusia 19 tahun itu diduga kencan dengan pejabat dibayar Rp 2,6 juta per malam.Tarif tersebut lebih murah dibanding harga kamar Hotel Hilton Bandung yang disewa Wawan selama dua hari.


Bahkan demi bisa kencani Faye Nicole, kabarnya narapidana KPK Wawan rela keluar dari Lapas Sukamiskin dan menyalahgunakan izin berobat di Rumah Sakit.


Terlepas dari itu, Faye Nicole Jones diketahui pernah menjadi sahabat dekat Vanessa Angel. Karena begitu lengket meski berbeda usia lima tahun, Faye Nicole sempat disebut saudara Vanessa. Potret kebersamaan keduanya juga tersebar di dunia maya.


Vanessa cukup sering habiskan waktu bersama Fay Nicole. Sudah mengenal sejak lama, Faye Nicole menjadi saksi cinta Vanessa dan Didi Mahardika yang telah kandas. Sayangnya setelah Faye Nicole tersandung masalah, Vanessa menghapus potret kebersamaan dengan Faye Nicole di akun pribadinya.


Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memastikan, perempuan yang menginap bersama Wawan di hotel itu bukan istrinya, Airin Rachmi Diany, yang tak lain Wali Kota Tangerang Selatan.


"Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya," kata Jaksa KPK M Takdir Suhan.


Takdir membenarkan bahwa teman perempuan Wawan itu diduga artis. "Teman wanitanya diduga artis," ungkapnya.

http://news.rakyatku.com/read/131363...le-mengejutkan
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
29.9K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan