kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Penampakan Terkini Puma One 'Hacked Pack' 2019





Salam Olahraga!

PUMA engga lama lagi bakal ngerilis dua sepatu yang sangat mencolok nih Gan. Gimana engga mencolok? Desain warnanya aja udah keliatan banget kalo sepatu bola ini 'caper' di lapangan hijau. Dirilis tahun depan, kaya giman sih penampakannya?


Jadi dua sepatu dari Puma ini adalah seri dari PUMA One edisi 'Hacked Pack'. Koleksi ini baru akan diluncurin pada awal 2019 mendatang dan mencakup warna hitam dan hijau yang sangat luar biasa mantul Gan.


Memang dari awal dirancang untuk 'caper' sepatu ini tampil dengan perpaduan warna hijau terang dan hitam yang sangat mencolok. Engga cuma itu perpaduan warna ini pun semakin dipercantik dengan pola yang unik. Warna yang dipilih PUMA adalah green gecko, hitam dan charcoal grey.


Secara teknis, sepatu ini memiliki bagian punggung sepatu sintesis dan kerah rajutan dan struktur 3D di bagian depan. Sepatu juga dilengkapi dengan teknologi NRGY, sebuah busa yang menawarkan bantalan dari tumit hingga ujung kaki yang sangat nyaman.


Selain itu adapula RAPIDAGILITY, sebuah bahan dasar yang ringan, reaktif dengan traksi tinggi. FuseFit sebuah rajutan yang ditempatkan pada tali sepatu yang disesuaikan sedemikian rupa untuk menjaga nuansa separti kaus kaki.



Spoiler for Puma One 'Hacked Pack' 2019:


Spoiler for Puma One 'Hacked Pack' 2019:


Spoiler for Puma One 'Hacked Pack' 2019:




EvoKNIT yang merupakan bahan rajutan khas PUMA dan teknologi yang mulus dan amat sangat ringan, bisa 'bernapas', ngepas di kaki dan kenyamanan yang argonomis. Bahan dasar juga menggunakan teknologi k-leather super tipis dan lembut untuk sentuhan dan kontrol pada bola.


Nah untuk harganya, PUMA menaksir sepatu ini senilai Rp 2,8 jutaan. Sekali lagi sepatu ini bakal dirilis pada bulan April tahun 2019 mendatang.

0
2.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan