alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a36ae0de2cf2fa198b4569/keluarga-paling-hancur-di-perkosa-bully-dan-di-anggep-hina

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 45
Quote:


sist bagaimana kabar sekarang? sudah dapat kerja yang lebih baik?
Hmmmmm,baru mulai baca story ini kira" 4 hari lalu tapi sudah banyak yg saya dapet dari crita mbak kiti.
Saya sangat berterimakasih kepada mbak kiti karena sudah mau membagi cerita mbak yg secara tidak langsung mampu mengubah dan memotivasi banyak orang untuk menjadi lebih baik lagi walaupun mbak harus bersedih lagi karena mengingat kejadian yg telah membuat goresan di hati dan fisik mbak. Salam dari saya yg dulu pernah jadi bajinganemoticon-Hammeremoticon-Peace
banyak yang blg dgn kjadian pemerkosaan knp ga lapor polisi aja?? pada knyataanny susah ya sis..ad bnyk faktor yg ngebuat kita g bs laporin polisi..pertama krna keluarga g tau kjdian yg nimpa kita..mau ngasih tau pun juga tkut..kdua krna anceman dr si pelaku apalagi klo g ad bukti ancemannya..yg ktiga trauma..trus jg klopun blg orgtua trus laporin k polisi pasti kluarga malu..yahh pokony susah deh d jlasinnya..krna aq juga ngalamin kayak gtu wktu dlu emoticon-Frown

udah gt skrg udh nikah..pny anak udah 3 dan skrg d slingkuhin suami dgn alesan katanya dendam sama masa lalu aku..dia dendam krna dia dapetin aq udh g prawan..kan t** bgt ya alesannya..helloooww anak udah 3 dan dendamnya baru skrg..d saat aq udh g bs kmn2 krna ad anak2 apalagi yg kcil msh baby..trus dgn alesan masa lalu dia seenakny slingkuh bhkan ampe ena2.. -_- situ sehat??? tp d saat aq mnta cerai dia g mau ceraiin aq bhkan ngrendahin aq..dia ngerasa kalo aq butuh dia dgn kondisi anak 3..dia jg blg lgian mana ad yg mau nrima aq klo aq jd janda dgn anak 3??? :'(
jujur aja klopun ampe bneran aq ampe pisah aq g ad kpikiran buat nikah lg..sulit rasanya utk buka hati lagi..udh g bs percaya lg ama laki2..mgkn sendiri lebih baik hnya dgn anak2 aja...laahh malah curcol yak sayaahh..wkwkw

so..sistaaa km msh muda..perjalanan km msh pnjang smpe km menemukan psngan yg tepat buat km..krna ad pepatah yg mngatakan kita akan d pertemukan dgn org yg salah terlebih dahulu agar kita bs belajar dr pengalaman..skrg mah nikmatin aj hidup yg lg kita hadapin ya sis..aq percaya rencana allah psti yg terbaik..smoga kita tetep d berikan kekuatan hati mental fisik yaa..keep strong sis :*
Mantap sist ceritanya, sederhana tapi bisa dapet feel nya, btw ini yang jalan-jalan ke pulau s****** lanjutan part 14? Ane semenjak part 14 gk ikutin page / page lagi emoticon-Ngakak (S)
update dong, btw wa nya jd gak aktif lg ni?
Ikut simpati sama sist ts, kayaknya hidupnya byk cobaan dr kecil..
soal bokap yg kdrt ane bisa dpt fellnya, karna dlu bokap jg gt, marah2 ga jelas, banting2 perabot, pernah narik nyokap kasar bgt sampe, baju nyokap robek, sampe ada niatan buat bacok bokap pake samurai yg ada di kamar, hadeh..
tp utgnya skrg udah jauh lbh kalem, karna kita kompak gimanapun itu orang tua yg harus dijaga..
soal keluarga yg suka brantem, saya pernah kermh temen, intinya temen saya lg sindira2an sama kakak iparnya/ sama2 cowok, karna gedek ibu temen saya bilang " itu ada piso didapur udah tusuk2an jgn kebanyakan ngomong

buset gahar juga, pada nyokap temen ane umurnya dah 60,
intinya byk kejadian kyk dicerita sist yg emang mungkin bgt ada disekitar kita..

ttp kuat sist, saran..dekatkan diri dengan Tuhan, banyak doa dan ibadah, knp? karna hanya dgn doa kita bisa beroleh ketenangan batin..
ane doain dpt kerja yg bagus, gaji gede dan bisa nabung..
dan bokap ente cpt dpt hidayah itu dah

jadi laki pekok bgt, gobloknya ga ilang2
Lihat 1 balasan
walopun ane blom ngalamin apa yg pernah terjadi ama ts tapi sumpah nyesek ane bacanya ....marah bercampur sedih dan berharap banget ts secepatnya mendapat kebahagian yg bisa pelan2 menyembuhkan luka2 derita ts......keep ngekaskus sis karna di kaskus kita tidak pernah akan merasa sendirian di dunia ini dan banyak kaskusers yg akan selalu membantumu sis menjalani dan menemani hidupmu yg menurut ane terlalu keras dan terjal tuk di laluiemoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
wah telat
PERJUANGAN SETELAH MUALAF part 1


Alhamdulillah Desember 2017 aku sudah Mualaf menjadi seorang Muslimah yang juga diikuti Mamah dan Adikku yang laki.

Adik perempuan(?)
Masih di agama non muslim segera menyusul setelah lulus SMA.
Kenapa mesti menunggu lulus SMA(?)
karena biaya sekolah masih harus ditanggung 'Ayah'.

Aku, Mamah dan Adikku Mualaf dilaksanakan di Cirebon saat memutuskan berpisah tempat tinggal dirumah Almh. Nenek.
Maka itu kami Mualaf yang juga disaksikan beberapa saudara kami juga tetangga di Cirebon.

Aku mencari kerja di Cirebon seperti biasa halanganku adalah Pendengeranku :')
Adikku juga mencari kerja di Cirebon tetapi penghasilan UMR tidak mencukupi untuk membiayai Mamah dan aku juga, akhirnya Adikku merantau di Jakarta tinggal bersama Om aku.

Dari pertengahan September kami pindah ke Cirebon kecuali Adik Perempuanku dan Ayah.

Aku kesal tidak mendapatkan pekerjaan juga saat di Cirebon akhirnya balik lagi kerumah Ayah di Bogor saat melamar banyak kerjaan aku dagang Nasi Uduk setiap shubuh sampai jam 8 hingga setengah 9 pagi.

Aku melaksanakan shalat selalu diam-diam berusaha tidak diketahui Ayah karena jika Ayah tau, akan ada keributan lagi tetapi Ayah tau bahwa Mamah sudah Mualaf hingga berbicara seperti ini kepadaku "jangan ikuti Mamahmu jadi Sesat!"
Dalam hatiku "Lu yang sesat diajak Berdoa malah marah - marah diajak Baca kitab malah buru-buru pengen tidur gataunya malah asyik sendiri main game di ponselnya! *Sambil menahan amarahnya*" aku harus mengontrol emosiku agar Ayah masih mau membiayai sekolah Adikku selama aku menganggur.

Alhamdulillah tetangga setelah mendengar aku mualaf mereka semakin baik padaku karena begitu senang mendengar aku mualaf tapi aku minta mereka untuk jangan sampai ketahuan Ayah.





*Lanjut Besok karena baru bisa Kaskus efek lupa password emoticon-Wink emoticon-Peace sudah tengah malem nanti ada yang bacot hehe emoticon-Ngakak (S)
Balasan post samsol...
Quote:


Terima kasih gan, keBahagiaan simple selama aku masih bisa melakukan apa yang aku suka emoticon-Peluk
Balasan post dreamcity75
Quote:


Jujur mamah ane juga gitu gan setiap liat ane berantem sama adik ane begitu serius banget nyuruh ambil Pisau masing-masing biar diem. emoticon-Ngakak (S)
Alhamdulillah akhirnya diupdate lagi. Salam kenal ya mbak. emoticon-Angkat Beer
Quote:


ane keep suport dan pray tuk ente sis.....
Tetap semangat, pertahankan IMAN jgn sampai goyah... emoticon-Angkat Beer
PERJUANGAN SETELAH MUALAF part 2


Sambil Klik Link ini gan biar dapet bagaimana Feel ane



Tidak juga kunjung dapat panggilan kerja sekalinya interview Kuping ini ga bisa diajak kompromi untuk sanggup melancarkan mendengar setiap pertanyaan yang dilontarkan.

Pertengahan Januari aku tinggal di Bogor lagi bersama Ayah dan Adik perempuanku, aku merencanakan jikalau sudah mendapatkan pekerjaan ingin tinggal sendiri karena begitu tertekan tinggal bersama Ayah begitu juga Mamah karena terkadang Mamah seperti melampiaskan amarahnya ke aku tapi Aku tetap menyayangi Mamahku sampai kapanpun bahkan sangat sayang.


Ada saatnya dimana aku menghela nafas dalam - dalam lalu bernafas dengan berat karena rasa sesak, tertekan dan depresi yang dialami yang akhirnya mendadak nangis kejer begitu saja, rasanya semakin hari semakin rasanya banyak yang mencekik leherku dan menusuk jantungku untuk bikin aku teriak sekencang mungkin.
Bahkan saat shalat setelah shalat aku sujud begitu lama mengadu kepada Allah sampai perasaan sesak ini berkurang sampai tertidur sendiri.

28 April 2018
Sepupuku yang tinggal seGang dengan rumahku meninggal, meninggalkan istri dan anaknya baru berusia 2 tahun di usianya baru mau memasuki 27 tahun harus menyusul Almh. Nenek aku begitu terpukul karena begitu dekat denganku dan yang bisa di Andalkan dilingkungan rumahku.
Entah kenapa rasanya aku iri dengannya bisa menyusul nenek di alam sana :'")
Menguburnya di Indramayu, Ayah begitu kesal melihat Mamah memakai Jilbab begitu juga aku.


Setelah menguburi Alm. Sepupu aku, tiba di Bogor Ayah menanyakan dan meminta aku jujur "Agamamu sekarang apa?"
Aku tanpa ragu menjawab "Islam" karena aku sudah diingatkan oleh Pamanku jika Ayah mulai bertanya apa Agamaku langsung jawab dengan jujur maka itu aku langsung menjawab dengan jujur.
Bagai tersambar kilat Ayahku merasa dikhianati mendengar jawabanku langsung menangis sejadi-jadinya mendengar anaknya juga berpindah Agama.
Aku jelaskan bukan karena mengikuti Mamah, aku memang sudah ingin pindah Agama juga merasa ga ada yang memimpin aku terlebih sikap Ayah yang bahkan acuh tak acuh dengan Imannya.

Akupun merasa sudah terlambat untuk Ayah yang baru - baru sekarang mau rajin berdoa dan beribadah setelah ditinggal Mamah dan anak-anaknya.

Kata orang beri kesempatan kedua(?)
Kalian yang baca cerita aku dari awal seperti apa Ayahku(?) Mamah sudah kasih kesempatan berkali-kali bukan 2 Kali lebih dari itu!
Jadi ini udah akhirnya untuk berhenti kasih kesempatan.


Ayah mengadu kepada keluarganya yang bikin semakin benci dengan Mamah padahal keluarganya sama tidak waras ya dengan dia (aku sudah emosi liat tingkah mereka yang selalu menyakiti mamah).

Tetangga yang bloknya agak jauh pada menganggap Mamah tega meninggalkan Ayah karena Ayah sudah menganggur hanya mencari dengan Ojol.
Padahal mereka tidak tau apapun cerita sebenernya sudah beranggapan yang paling tau akupun merasa begitu ilfeel dengan mereka tetapi untungnya tetangga di Gang ga beranggapan begitu karena mereka paling tau bahkan saksi pertengkaran di Neraka ini (Rumah) bahkan mereka support Mamah untuk tetap tegar.



#see next part 3 emoticon-Peace

Diubah oleh silakitty
ditunggu update nya sis emoticon-Big Grin
widih judul thread nya ekstrimm..
cek kulkas mbak
Ijin bangun tenda.. btw kalo nganggur buka lapak online aja mba..
I'll always send my light to you
Halaman 43 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di