KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
La Nyalla Janji Potong Leher Jika Prabowo Menang di Madura
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c10d00209b5ca09381e576e/la-nyalla-janji-potong-leher-jika-prabowo-menang-di-madura

La Nyalla Janji Potong Leher Jika Prabowo Menang di Madura

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Tim La Nyalla bertugas di Madura. Tim Khofifah bertugas di Jatim. Tim Ganjar bertugas di Jateng. Tim RK bertugas di Jabar. Tim TGB bertugas di NTB.

Ayo semua tim, menangkan jokowi. emoticon-Cool
Diubah oleh app.developer
ga usa janji" kaya gitu
paling kek AR, kalo kalah ya udah
Gw tunggu h lulung yg janji biasanya benar emoticon-Big Grin
agama asli orang madura sebelum islam arab masuk, apaan ya ?
itu yg dulu janji di iket di monas jadi ga???
Quote:


yg di kakus tim apa?
Napa si pada gampang bgt bikin janji, yg potong kuping lah, potong ti**t lah, potong leher emoticon-Cape d... (S)
Napa gak potong bebek angsa aja buat makan bareng gt
Quote:


saya tdk akan brjanji apapun...! Tapi saya hanya mendoakan pak prabowo tidak hanya menang dimadura,, tapi juga menang di INDONESIA... emoticon-shakehand
Balasan post crootafterschoo
Quote:


dia nasbung tobat dan waras sudah di goblog2in sama wowok, ente masih aja menggoblogkan diri sendiriemoticon-DP
Sudah jangan janji yang enggak enggak. Kalau gak bisa menuhi malah malu
Quote:


mungkin hindu, atau kepercayaan lokal laim.
sebelum islam masuk, wilayah jawa tegah ke timur masih diduduki majapahit. sebelum pelan2 tergerus jadi mataram islam. terakhir ya pulau bali
Kalau terbukti kalah, jangan Planga Plongo Bego gitu y.
Pilpres kayaknya ribet amat, masuk tobong tinggal coblos 1 ato 2. Yg menang ya itu presiden kita 5 tahun ke depan.....kita jg harus kerja, gitu aja kok ribet
Quote:


Dia harusnya ditangkaf krn udh terbukti fitnah jokoflokemoticon-Ngakak
gak usah banyak cakap til... bauk kau punya mulut
Quote:


hmmm, tumben ente ga menastak??
Nahkan, mulai dia. mesti diwaspadai orang kaya gini. Bisa nular sarap dan sialnya emoticon-Traveller
mustahil , mana berani dia wkwkwkw drama oh drama
ayo dong buktikan bowo bisa jadi imam sholat

siaran live dong jadi imam sholatnya .. masa tebar hoax oplas doang yg live emoticon-Leh Uga
Quote:


sepertinya anda salah menilai saya... emoticon-Big Grin

tahun 2014. Saya memang pndukung JOKOWI... Dan masuk lingkaran PROJO... emoticon-shakehand

tapi brhubung ada beberapa kebijakan JOKOWI yg memberatkan, dan brtentangan dg hati nurani saya...!

Saya njug pindah haluan, masuk KOGASMA dan milih PRABOWO utk 2019 nnti... emoticon-shakehand
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di