arai01Avatar border
TS
arai01
YouTube Rewind 2018, Kebobrokan yang Menyedihkan
Agan-agan sudah nonton YouTube Rewind tahun ini? Kalo belum, tonton dulu gih.


YouTube Rewind 2018 dengan tajuk "Everyone Controls Rewind", telah dirilis kurang dari sehari yang lalu, namun sudah mendapatkan lebih dari 2 juta dislike, dan kurang dari 1 juta like pada saat trit ini ditulis. Perbandingan yang sangat tidak wajar ini. Sesaat setelah ane nonton pun, ane udah gak tahan buat nulis ini trit. Jadi maklum kalo berantakan.

source: youtube.com

Entah bagaimana pihak Youtube mengkomposisi Rewind kali ini, namun tampaknya hal ini memang sangat ironis. Video yang sangat buruk, yang diproduksi oleh pemilik platform itu sendiri. Poin-poin buruknya sebagai berikut.
Quote:

Ane jujur terkejut dengan perilisan Rewind kali ini. Dengan sejarah yang amat buruk di tahun sebelumnya, ane kira tahun-tahun selanjutnya gak bakal jadi lebih buruk lagi. Namun nyatanya, bisa agan-agan lihat sendiri. Bagian yang agak mending adalah saat menjelang akhir, dimana Primitive Technology membuat logo Rewind dari tanah liat.It's kinda cool, i guess. Akan tetapi sisanya sudah melampaui cringe yang ane toleransi. 

Youtube Rewind 2018? emoticon-NohopeMore like Try not to cringe challenge

Tajuk yang bertemakan "Semua orang mengendalikan rewind" ini bahkan terdengar ironis. Mereka bilang "We should check the comments". Coba lihat aja tuh comment section-nya. Agan akan susah sekali nemu komentar yang sedikit positif, atau menyatakan suka sama Rewind kali ini. Jelas sekali audiens tidak menyukai Rewind ini. Ane gak bisa bayangin tahun depan jadi kayak apa, kalau pihak Youtube gak segera berintrospeksi. Mungkin mereka sedang cari gara-gara, biar jadi lebih hits. Who knows.
Diubah oleh arai01 08-12-2018 16:56
10
23.7K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan