CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatif , Pemanfaatan Benda Ini Bukti Orang Indonesia Terlalu Kreatif !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0db85e9a972e322d606f4c/kreatif--pemanfaatan-benda-ini-bukti-orang-indonesia-terlalu-kreatif

Kreatif , Pemanfaatan Benda Ini Bukti Orang Indonesia Terlalu Kreatif !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
emoticon-I Love Indonesia

indonesia!!
wkwk itu jok motor bisa gitu ya
Sotosop doank ini mah elah
Emang kreatip orang indo ini ,tak ada rotan ,akar pun jadi
ya gini deh org konyol malah di bilang kreatif, trus fruit carving malah dibilang g ad kerjaan sama org org (memecomic indo). klo di kritik bukannya sadar tp gmw kalah bacod balik AWKAKAKA NGAKAK SO HARD GAN XD
yang akuarium kaleng kerupuk itu keren, gak cuma nyari sensasi seperti yg lainnya
Diubah oleh sinnergy
kaleng krupuk greget banget
yang gunting sama lilin ane kurang paham emoticon-Hammer (S)
fokus emoticon-Bukan IGO
nyari yg seger
Numpang ngakak
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
ntu yg lilin nge-troll doang x
Sypa suruh bikin pribahasa tak ada rotan akar pun jadi, nah lo emoticon-Leh Uga
Wkwkwk
waduuuuhh..kebangetan kreatif ini mah gaan,,hahaemoticon-Wakaka
yang kaleng krupuk jenius dah kwk
aseli itu yang dispenser aqua galon pas ngeliat didalemnya ada ikan berenang takutnya yang keluar bukan aer tapi daging ikan emoticon-Hammer2
emoticon-Wkwkwk
kreatip yang terlalu berlebihan
Waah jok motor bisa dipake buat melihara ikan ya gans wakkaka. Sudah dimodif itu tentunya. kalau belum biasanya akan bocor, karena memang akan selalu ada lubang kecil di bagian dalam jok. Bisa ditiru bagi yang suka ikan tapi gak ada tempat wakkakaa
indonesia dong, orang orangnya kreatif abis
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di