koiikanAvatar border
TS
koiikan
4 Barang Paling Diserbu di Harbolnas, Mana Incaran Agan Sista?
Hallo hallo Agan Sista, kembali lagi di thread ane. Agan Sista yang udah baca thread-thread ane sebelumnya pastinya udah paham dong ya apa yang akan ane bahas di thread ini. Yap, masih dengan euforia Harbolnas Gan.

emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal

Harbolnas atau hari belanja online nasional tinggal beberapa hari lagi nih Gansis. Sudah berapa jauh persiapan Agan sista untuk mendapatkan barang idaman Agan Sista di Harbolnas nanti? Nah, untuk lebih prepare lagi sebelum belanja saat hari H, berikut ane kasih tau empat barang yang akan paling banyak diserbu saat Harbolnas nanti Gansis. Apa aja barangnya? Yuk disimak Gansis.

Pakaian


Pakaian masuk ke urutan pertama barang yang akan paling diserbu di Harbolnas nanti Gan. Kenapa? Tentunya akan banyak orang yang memanfaatkan kesempatan Harbolnas ini untuk menambah koleksi pakaian mereka yang sebelumnya Gan. Harbolnas ini akan menjadi ajang mendapatkan koleksi pakaian baru lebih banyak dari waktu-waktu lainnya. Jadi untuk Agan Sista yang mengincar barang ini saat Harbolnas, siap-siap dari sekarang yaa. Masukin produk pakaian inceran Agan Sista ke dalam whislist dari sekarang untuk memudahkan Agan Sista melanjutkan proses pembelian selanjutnyaa.

Produk Kecantikan dan Kesehatan


Barang selanjutnya adalah produk kecantikan dan kesehatan Gansis, mulai produk skin care, make upseperti bedak, lipstik hingga foundation tentunya akan menjadi barang inceran bagi kaum wanita. So Sista, untuk kalian yang memang mengincar produk kecantikan atau kesehatan saat Harbolnas nanti harus gerak cepat ya. Jangan sampai kalah cepet sama sista lainnya.  

Gadget


Gadget juga menjadi salah satu produk yang akan menjadi inceran banyak orang Gansis. Barang seperti handphone, kamera hingga laptop pastinya menjadi barang yang harus dibeli karena akan banyak diskon yang menawarkan gadget dengan harga miring.

Alat Elektronik


Ngga cuma gadget Gan, barang elektronik juga akan menjadi barang yang akan diserbu oleh banyak orang. Siapa yang tidak tergiur untuk membeli barang elektronik dengan harga miring saat Harbolnas? Jadi untuk Agan Sista yang mengincar barang elektronik saat Harbolnas nanti, harus siap-siap ya Gansis biar ngga kalah cepet dengan lainnya.

Nah itu dia Gansis empat produk yang ane perkirakan bakalan paling diserbu oleh pemburu diskon besar-besaran. Agan sista udah punya pilihan barang mana yang mau Agan Sista beli? Persiapkan dari sekarang Gansis, agar barang idaman Agan Sista ngga dimilikin oleh orang lain.

Selamat berbelanjaaaaaa

 



0
703
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan