KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Sista, Tunjukin OOTD End Year Party-mu di Sini!


Siapa yang setuju sama quotes di atas? emoticon-Request

Sebentar lagi tahun baru! Ada rencana ke mana nih di akhir tahun ini? Mulai dari jalan-jalan ke Puncak bareng temen-temen atau keluarga, atau mau ke luar kota bahkan ke luar negeri? Buat yang ke luar negeri 4 musim, pastinya harus kece dong outfitnya. Syal dan coat nggak ketinggalan ya. Buat yang ke Puncak, sweaternya jangan lupa. Buat yang di dalam kota aja ikut party, tetep harus tampil oke demi selfie dengan #Bye2018Welcome2019 ya kan?



Dalam rangka merayakan tahun baru, KASKUS Kreator mau ngajak Sista untuk menulis tentangOOTD dengan Budget Terbatas tapi Tetap Stylish!


Apa aja yang bisa Sista bahas?


Delicate Hijab OOTD by @devamartinaa

Pertama, Sista bisa bahas OOTD atau pakaian yang sista pakai, HARUS beserta fotonya ya! Sista jelasin harga outfit kamu misalnya kerudung beli seharga X, kemeja seharga X beli di Pasar Awul-awul, juga celana dan sepatu. Sista harus buktikan kalau dengan budget seminim mungkin, Sista bisa tampil semaksimal mungkin!


Foto: Wolipop

Kedua, Sista bisa tulis tentang make up look yang bisa bikin Sista merasa makin percaya diri. Misalnya mau pake konsep no make up make up look atau bold make up, yang jelas tampilan make up itu lah yang bikin kamu nyaman. Jangan lupa tulis make up aja yang kamu pake mulai dari BB Cream, foundation, bedak, sampai lipstick. Usahakan juga semua make up yang kamu pake tetap low budget ya!


Foto: Instagram/bebytsabina

Ketiga, buktikan kamu emang kreatif dengan mix and match OOTD dan juga make up of the day dalam satu penampilan. Pastinya ya udah pake outfit super kece, make up pun harus sesuai. Coba aja kamu kombinasikan keduanya ya, semakin hemat dan stylish, semakin bagus!


Foto: Gogirl

Udah dapat ide nulisnya? Jangan lupa jelaskan kenapa kamu pilih outift dan make-up itu ya! Misalnya, OOTD hari ini tuh warnanya ane banget, plus baju ini emang jadi baju andalan buat mix and match ala vintage. Kalau make-up, misalnya lebih suka yang natural make up karena nggak terlalu menor. Pokoknya harus seunik, sekreatif mungkin, dan tunjukkin kalau itu #AslinyaLo!

Berapa kategori low budget-nya Sist?

Sista harus posting sesuai budget yakni maksimal Rp 200ribu ya! Buat Sista yang suka mix and match tapi nggak punya barangnya di tangan, kamu bisa cari baju-baju di online shop dengan budget segitu, terus kamu simpan/capture gambarnya sebagai referensi, terakhir baru deh kamu mix and match sesuai konsep yang kamu suka! Mudah, kan?




Buat semua Sista yang udah terdaftar jadi KASKUS Kreator dan tulisannya lolos kurasi dalam event ini, ada 5000 poin menanti loh!

Syarat dan Ketentuan:

  • Pakai header di bawah ini di bagian atas Thread sebagai penanda ikutan kompetisi:

  • Tulis thread yang menarik minimal 2000 karakter dengan dilengkapi gambar atau video pendukung.
  • Yang paling penting: kontennya harus ORIGINAL (TEXT, GAMBAR, VIDEO, AUDIO). Sertakan juga sumber referensi Sista bila ada.
  • Sista bisa berbagi tips dan trik untuk OOTD dan juga make up of the dayyang stylish tapi tetap low budget (maksimal Rp200ribu)
  • Posting thread di Forum yang sesuai (Sista termasuk sub Forum Beauty, Health, Fashionista)
  • Event ini hanya untuk OOTD (Outfit of the Day) dan MOTD (Make up of the Day) untuk perempuan alias Sista only ya!
  • Satu user yang ikut di kompetisi ini hanya bisa mendapatkan kesempatan lolos review 1 kali saja.
  • Periode kompetisi: 7 – 31 Desember 2018




Kamu mau ikutan event ini? Daftarkan dulu diri kamu ke KASKUS Kreator dengan klik di sini ya! Bukan hanya bisa jadi anggota KASKUS Kreator, kamu juga bisa dapatkan kesempatan untuk meraih 5000 poin!

Tunggu apa lagi? Buruan ikutan sebelum kelewatan!

kaskus.id

uni214
darmawati040
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
20.9K
403
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan