ronzstagram
TS
ronzstagram
Ane Teleponan Sama Kristian Nairn, Pemeran Hodor di 'Game of Thrones' Gan!


"Hodor! Hodor! Hodor!"

Buat kamu yang mengikuti serial televisi original HBO 'Game of Thrones' pasti akan langsung terbayang pada sosok bertubuh besar nyaris seperti raksasa. Laki-laki bernama Hodor itu seperti halnya Groot di Marvel Cinematic Universe dalam film 'Guardian of Galaxy', hanya bisa mengulang-ulang kata yang sama dalam setiap usahanya untuk berkomunikasi dengan karakter lain di Westeros: "Hodor!". 

Hodor digambarkan sebagai sosok yang berpikiran sederhana namun dia adalah sahabat setia yang mengabdi pada keluarga Stark dalam serial 'Game of Thrones'. Terlebih buat Bran Stark yang setelah terjatuh dari menara dan tidak lagi bisa berjalan, Hodor adalah satu-satunya orang yang membantunya untuk berpindah tempat dengan menggendongnya atau menariknya di atas kereta. Dalam bukunya, Hodor punya nama asli Walder sementara di film namanya diubah jadi Wylis. Sosok yang digambarkan setinggi tujuh kaki atau sekitar 213 centimeter dalam buku 'A Song of Ice and Fire' karangan George R. R. Martin tersebut diperankan oleh aktor bernama Kristian Nairn.

Kristian Nairn lahir di Lisburn, Irlandia Utara, 43 tahun yang lalu. Di usianya yang sudah menginjak 43 tahun ini, sang aktor sebenarnya sudah main di beberapa judul film. Namun karakter dan peran Hodor dalam 'Game of Thrones' adalah yang paling melekat di hati penonton. Tak heran ketika (SPOILER ALERT!) karakter Hodor harus mati di musim keenam, banyak yang bersedih dan menyayangkan hal tersebut.

"Mendadak ada keheningan yang awkward ketika aku mendengar cerita soal nasib karakterku," kata aktor yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut. Pada Rabu (5/12/2018) lalu, KASKUS berkesempatan untuk melakukan wawancara via telepon dengan Kristian Nairn atas undangan dari HBO dan HBO Asia di kantor Agrakom PR, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bicara dengan Kristian, meski lewat sambungan telepon, sangat menyenangkan. Dia menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh awak media dan membuat suasana jadi ceria mendengarkan jawaban-jawabannya.



Ada banyak cerita juga yang dibagi oleh Kristian dalam kesempatan tersebut. Seperti bagaimana dia diberitahu bahwa karakter Hodor akhirnya akan dibuat mati oleh showrunner 'Game of Thrones'. Juga cerita tentang hari terakhirnya di lokasi syuting yang sebenarnya buat dia sendiri sangat membingungkan. Soalnya dia merasa tidak ada satu hari yang benar-benar jadi hari terakhirnya dalam proses pengambilan gambar Season 6 sesuai dengan naskah yang dia terima. Setelah hari ini selesai ternyata masih ada proses lain yang harus diambil lagi. Kristian pun menceritakan hal tersebut sambil tertawa.

Kristian Nairn juga sempat berbagi cerita soal teorinya tentang karakter Hodor yang ia perankan sejak tahun 2011. Seperti halnya penonton 'Game of Thrones', dia pun bertanya-tanya tentang apa sebenarnya arti dari nama Hodor itu. Kenapa karakter ini juga hanya bisa mengatakan satu kata saja dalam setiap dialognya. Tentu saja buat mereka yang membaca buku karangan George R. R. Martin sudah tahu soal itu. Tetapi sebagai penonton serial televisinya saja, dia pun penasaran dan membuat teori sendiri.

"Aku tidak pernah benar-benar tahu apa arti 'Hodor' dan punya teori sendiri. Tapi ternyata teoriku tidak terbukti," katanya diakhiri dengan tawa.

2019 nanti 'Game of Thrones' sampai di season terakhirnya yaitu season 8. Akankah karakter Hodor akan muncul lagi di season tersebut lewat adegan-adegan flashback? Mengingat akan ada banyak misteri yang siap diungkap nantinya termasuk penglihatan-penglihatan Bran Stark ke masa lalu. Bocoran apa yang kira-kira diberikan langsung oleh Kristian Nairn, sang pemeran Hodor, soal karakternya di 'Game of Thrones'?

Simak thread hasil wawancara telepon KASKUS dengan Kristian Nairn:

Bagian 1: Hodor: Kesempatan Akting yang Tak Akan Datang Dua Kali Buat Kristian Nairn
Bagian 2: Ketika Kristian Nairn Berandai-andai Hodor Masih Hidup di 'Game of Thrones'
Bagian 3: Kenang-kenangan Syuting 'Game of Thrones', Kristian Nairn Simpan Serpihan Pintu
Bagian 4 [HABIS]: "Ritual Kematian" Para Pemeran 'Game of Thrones' versi Kristian Nairn

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Diubah oleh ronzstagram 10-12-2018 10:42
8
6.8K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan