alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dianggap Vulgar, Muncul Petisi Hentikan Iklan Online Shop Blackpink
3.22 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0d3ed7529a457d498b4568/dianggap-vulgar-muncul-petisi-hentikan-iklan-online-shop-blackpink

Dianggap Vulgar, Muncul Petisi Hentikan Iklan Online Shop Blackpink

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 23
Dianggap Vulgar, Muncul Petisi Hentikan Iklan Online Shop Blackpink

What the ...
Seronok banget... Hpnya gak pakai baju (silicon)
emoticon-Cool
lebih ke saingan bisnis kayanya nih, ada kata2 ”Boikot Shopee"

Logika mundur
Urusin aja rumah tangga sendiri ngapain ngurusin iklan ampe buat petisi. Paling hatersnya blackpink emoticon-Ngamuk
Bodo amat emoticon-Traveller
Quote:


Bingung kan emoticon-Ngakak ya bginilah model2 kl bebas kebablasan emoticon-Ngakak
Quote:


Gak punya TV, tp berani protes TV...
emoticon-Bingung
Quote:


semenjak anne ngaskus baru pertamakali saya liat post dapet 20+ bata
yaudah ga usah dilihat , la wong namanya cobaan , tapi kalo khilaf ya mau gimana lagi heheheh emoticon-Shakehand2
halah....kayak gitu aja di protes, emang pada mesum aja otaknya liat paha dikit udh pada ngaceng.
heran gw itu kepala isinya selangkangan doank emoticon-Tai
Diubah oleh monblankk1
Ketika polisi moral mencoba menerapkan standar berpakaian emoticon-Hot News
kaum nasbung ini mah wkwkwkw
Paha paha paha wkwkwk
gue kira org2 yg bikin petisi itu adalah para orang tua yang ga mampu mengarahkan anak2nya, akhirnya mereka blame the other atas kesalahan yg sebenarnya juga akibat keteledoran diri sendiri

mereka mungkin menolak ini, tapi rame2 ngajak anak2 mereka nonton sinetron/infotaiment/dgn cuma2 ngasi anak2 mereka hp hanya karena mereka ga bs nemenin anak2 mereka utk bermain
Vulgar vulgar vulgar emoticon-Ngakak
udah ane liat iklannya
dimana bentuk seronoknya ya 🤣🤣
ini yg protes emak2 deh...
mungkin gara2 anak nya demen K-pop
lah gua malah demen liatnya
Wah padahal kurang hot kayaknya Gan...
Halaman 14 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di