risdongklow
TS
risdongklow
Ribut-Ribut MLI vs Fico, Sebenarnya Apa yang Terjadi?
Baru-baru ini jagad Youtube khususnya di kalangan para penggemar stand up comedy dihebohkan oleh sebuah video yang dibuat oleh komika asal jakarta yakni Fico Fachriza. Video yang berjudul Good Bye :’( (Surat terbuka untuk MLI) tersebut sudah di tonton sebanyak 139 ribu kali hanya dalam waktu dua hari saja .



Dalam video tersebut terlihat Fico sambil menangis sesegukan mencoba untuk mencurahkan isi hatinya tentang apa sebenarnya yang terjadi antara dirinya dengan Majelis Lucu Indonesia.

Menurut Fico nih gan, semua berawal dari ketika Fico akan mengadakan sebuah acara openmic dengan nama Roasting Reguler pada tanggal 15 Desember nanti. Tiket yang dijual pun sudah habis terbeli.



Namun tiba-tiba nih gan pihak MLI menghubungi Bata selaku orang yang membantu Fico dalam membuat acara dan mengatakan bahwa ternyata nama ‘Roasting’ sudah dipatenkan oleh pihak MLI. Jadi Pico hanya punya dua pilihan jalanin acara bareng MLI atau ganti nama acara.
Menanggapi hal tersebut Fico merasa keberatan dan mengatakan kalau kata ‘Roasting’ itu kata yang terlalu umum untuk dipatenkan

Quote:




Lebih jauh lagi Fico mengungkapkan kalau ia sudah tidak mau lagi terlibat dalam kerja sama dengan MLI. Bahkan dia sampai megundurkan diri dari tour Dewa Komedi yang melibatkan dirinya sebagai opener dalam acara penutupan yang akan digelar di Jakarta.
Fico juga mengatakan kalau dia sudah meng-unfoll semua akun media sosial anak-anak MLI yang menurut dia picik.

Quote:


MLI sendiri mendaftarkan kata Roasting sebagai brand mereka tentu saja agar kata ‘roasting’ tidak dipakai secara bebas di acara tv atau acara-acara yang mengandung unsur komersil di dalamnya.


Dan ini video lengkap Fico yang di upload di 80 8ujYoutube dengan judul Good Bye :’( (Surat terbuka untuk MLI):


3
34.2K
141
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan