vickymalmsteenzAvatar border
TS
vickymalmsteenz
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan


Banyak cewek merasa tak percaya diri dengan tubuh yang pendek. Mereka menginginkan tubuh tinggi yang jenjang. Padahal dengan tubuh mungil banyak lho cowok yang suka. Para cowok punya segudang alasan untuk menyukai cewek bertubuh mungil. Mau tahu alasannya? Yuk, kita simak 6 alasan yang bikin cowok lebih suka sama cewek mungil.



1. Terkesan lebih imut dan awet muda

Hal-hal yang imut biasanya bentuknya kecil nan mungil. Nah, makanya cewek yang bertubuh mungil terkesan imut. Karena terlihat imut, awet muda pun bisa digenggam oleh para cewek mungil. Jadi, nggak salah dong kalau banyak cowok ngincer cewek mungil.



2. Enak untuk dipeluk, dicium, dan digendong

Cowok kalau cari pasangan pasti lebih milih yang badannya lebih kecil. Alasannya sih biar enak dipeluk. Tak hanya itu, cewek mungil juga lebih pas saat dicium. Nggak lucu kan kalau si cowok lebih pendek. Saat mau cium harus jijit dulu. Terakhir, cewek mungil juga lebih ringan untuk digendong.



3. Bikin cowok percaya diri

Karena bertubuh lebih kecil, cewek pastilah terkesan selalu ingin dilindungi oleh cowoknya. Dengan begitu, percaya diri cowok juga akan menjadi meningkat. Maka dari itu, cewek mungil selalu tampak menarik di mata cowok.



4. Cowok merasa lebih diperlukan

Masih ada kaitannya nih dengan alasan sebelumnya. Karena sering minta perlindungan ke cowok, cowok pun merasa lebih dibutuhkan. Pasti seneng dong ada yang butuh sama kita?



5. Terlihat manis dan feminin

Katanya, cewek yang bertubuh mungil memiliki hormon esterogen yang lebih banyak daripada cewek yang bertubuh tinggi. Makanya, kebanyakan cewek mungil lebih feminin. Selain itu, wajahnya pun terlihat lebih manis. Setuju kan?



6. Cewek mungil lebih asik digoda

Menggoda cewek sudah menjadi hal yang biasa dilakukan para cowok. Keusilan cowok akan lebih menjadi jika bertemu dengan cewek mungil. Misalnya saja, cowok bisa mengambil barangnya terus diangkat tinggi-tinggi, cewek pasti akan kesal sambil lompat-lompat berusaha mengambil barangnya. Cowok bisa bahagia melihat pemandangan itu.



Sumber : yukepo.com



Cewek Imut Gan



Sekian artikel ini Gan emoticon-Ngakak

Mohon sumbangan cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan dibata Gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh kaskus.support17 10-01-2019 03:31
junleon
anasabila
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
9
11.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan