alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Terpilih, Sandiaga Mau Bahasa Arab Masuk Kurikulum Sekolah
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0cc92adad770a5018b4568/jika-terpilih-sandiaga-mau-bahasa-arab-masuk-kurikulum-sekolah

Jika Terpilih, Sandiaga Mau Bahasa Arab Masuk Kurikulum Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Goblok namanya klo nyamain bahasa inggris ama arab.

Jilat aja trus pantatnya!
Quote:


bener bre, dulu pas ane masuk sma negeri sempet ada pelajaran bahasa jepun (kelas 1) jerman (kelas 2) sayang cuma tiap tingkat kelas aja, pas lulus lupa semua emoticon-Ngakak
ehhh terserah sih
Tapi maap sebelumnya, bukannya rada gak guna yak bahasa arab

emoticon-Hammer2
Indo aja dagang ama arab gak sebanyak itu perasaan

Edit : ya minimal sih bisa yang non-muslim bisa ngomong ama yang muslim lebih "erat" mungkin, cuma aneh aja
Keknya carmuk doang
Diubah oleh Hexride
manstaff nih ulama kardus ide nya ...

bahasa ingglis aja pada kurang fasih ..

sok2 an ditambah ngarab ... emoticon-Ngakak

hulahi hulahi ... emoticon-Big Grin
indo gak py bnyak kepentingan ekonomi di timteng cuy secara emg gak begitu dianggep yg paling logis ya bhs jepang,china, ato perancis yg byk penuturnya di eropa, jualan agama lg kah??emoticon-Cape d...
masyaAllah perlu diapresiasi ini.
Gw di sekolah Islam sih, makanya ada bahasa arabnya emoticon-Ngakak

Tapi bayarnya mahaaaaaaaaal
emoticon-Ngacir
Usul pak Sandi, tambahin juga bahasa Mandarin dan Jerman masuk kurikulum.
super banget
ah... dasar bango nyeplak asal jeplak
Ya elah nok lu kira Indonesia nie negara bagiannya arab apa? Karna nie negara multi agama ya gak cocok lah diterapin pa lagi di sekolah umum, mungkin di Jawa bisa diterima lah kloe di wilayah timur kayak di tempat ane nie apa bisa semua menerima, kloe ane sih lebih setuju tu kloe di skolah di ajarin bahasa mandarin, Jerman ato Jepang karna lebih bermanfaat di dunia digital sekarang ini, kita harus mengakui mereka ini raksasa teknologi?

Jadi ane kurang setuju, jadi menurut ane bahasa arab tu cukup di ajarkan di madrasah dan sekolah sekolah islam aja
Balasan post rainruin
Quote:


Biar ntar di surga bs ngobrol ama 73 bidadari, ga pake bahasa tarzan
Emang gua mau kerja ke arab?
jangan lah cukup di sekolah islam saja menurut ane , di sekolah umum ada yg non islam.
Skrg ini indonesia udah tergerus identitas.. klo emg cinta negri ini ya harusnya wajib untuk pelajaran bhs daerah... Bukan malah bhs arab... Bhs inggris penting sbb bhs dunia
Kenapa nggak bahasa latin juga, itu khan banyak juga dipakai di biologi, sejarah, sosial ?
Kejauhan..ajari si wowo ngaji dulu dah emoticon-Cool
malah lebih kepake bahasa mandarin kali emoticon-Nohope

Jaman mama gw sekolah aja ada bahasa jerman n bhs jepang
Itupun dah dihapus dr kurikulum wajib di jaman gw sekolah emoticon-Nohope
Diubah oleh wen12691
buat apa ? adakah keadaan mendesak supaya harus belajar bahasa arab ? sekali lagi ane tanya, buat apa ? ini namanya memaksa
Semoga jokowi 2 periode
tahun 1996, ane pas kelas 3 sma. sudah ada mata pelajaran bahasa arab.
apa ane sudah melewatkan sesuatu?
emoticon-Bingung
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di