alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Wartawan ke Sini Nunggu Gue Salah Ngomong
3.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0c6ce4dc06bd1d2a8b4571/prabowo-wartawan-ke-sini-nunggu-gue-salah-ngomong

Prabowo: Wartawan ke Sini Nunggu Gue Salah Ngomong

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


emoticon-Ngakak iya spacetoon gpp km wawancara saya emoticon-Traveller
wartawan nunggu wowo buat berak...ing news
Balasan post udalupanie
Quote:


kampreetttt.. bikin ane ngakak.. 🤣🤣🤣
Balasan post s1lents
Quote:


Buat mikir hrs make otak.situ gk usah mikir wong...gak ada.
Numpang ngakak aja emoticon-Ngakak
Quote:


Ngapain emoticon-Big Grin

Wowo pura2 aja ga butuh wartawan. Buktinya ga dilirik mewek mulu
beli dong medianye wo emoticon-Cool
Lah lu kan lahir ke dunia emang buat tempatnya salah wo emoticon-Ngakak
Quote:


Gitu doang? Gk pantes jadi presiden emoticon-Ngakak
politik... politik
pusing ane jadi nya
sensi bener dah
Media ya dicounter ama media wok mo ngebacot ampe bebusa jg percuma gak bakalan menang mangkanye janji yg realistis lah gak usah muluk muluk
apaan sih Wo? emoticon-Traveller
Susah ngecrot mmg berdampak pada emosi yg tidak stabil emoticon-Cool
Balasan post s1lents
Quote:


serius itu prestasinya?
emoticon-Leh Uga
cuma itu?
emoticon-Ngakak

hulahi hulahi hihihihi
Diubah oleh alexprison
alhamdulilah hbis ini g akan liat wowok lgi di televisi
Wartawannya baik, om wowo juga baikemoticon-Salaman
Diubah oleh algielagie
timses sudah bersih2 omongannya soal wartawan kemarin, ini malah nyalahin wartawan lagi.
gag kapok
Quote:


Mewek ndiasmu, faktanya memang begitu (yg di omong prabowo).
Balasan post tribal13
Quote:


Semoga Allah selalu kasih yang terbaik untuk kita semua emoticon-shakehand:
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di