guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Merasa Kesulitan Mewujudkan Beragam Keinginanmu Gan? Mungkin Ini Dia Penyebabnya
Punya mimpi, cita-cita dan keinginan tuh emang indah.
Tapi buat mewujudkannya kadang nggak seindah yang dibayangkan.
Bener nggak Gan?


Semua orang pasti pernah merasakan hal ini. Pengennya apa tapi buat mewujudkannya kok kayak berasa susah dan panjang banget ya. Ujung-ujungnya nggak jarang malah nggak kesampaian sama sekali. Contohnya aja ya kayak ketika Agan pengen jalan-jalan dan liburan keliling dunia tapi buat ngumpulin duitnya berasa susah dan lamaaaaaaaaa banget. Saking berasa berat kadang keinginan ini hanya berakhir jadi sebatas wacana doang.

Kenapa sih buat wujudin keinginan itu berasa sulit Gan?
Ada banyak faktor dan penyebabnya tau Gan. Kalau dari pengalaman ane sih, biasanya keinginan itu sulit untuk diwujudkan karena beberapa hal kayak gini nih.

Mungkin kamu kurang berusaha



Ngomongnya sih pengen pindah kerja dari tahun kemarin ke kantor yang ngasih gaji double digit. Tapi kalau nggak ada usaha buat nyebar CV dan lamaran lagi, ya mimpi buat ganti kantor tinggal mimpi belaka Gan.

Ngomongnya sih pengen cepet-cepet naik pangkat dan dipromosikan. Tapi kalau kerjaan aja masih ngelakuin setengah-setengah yaudah jangan marah kalau ada rekan kerja yang lebih dulu dipromosiin ya Gan.

Sama ketika Agan ingin banyak hal lain. Selama Agan tidak benar-benar mengumpulkan niat dan mulai memberikan usaha untuk mewujudkannya, ya nggak usah ngeluh mulu dan bertanya-tanya kenapa semua tidak ingin jadi kenyataan ya. Kalau bukan kamu yang mulai usaha, emang siapa yang mau mewujudkannya. Ya nggak?

Sabar adalah kunci



Ingat. Di dalam hidup, nggak semua itu instant. Butuh ada yang namanya proses dan waktu. Jadi jangan terlalu banyak menuntut segala keinginan bisa terjadi dalam satu kali kedipan ya Gan. Semakin kamu ingin mewujudkannya, ya tinggal sabar dan terus semangat lah kamu berusaha sehingga semakin cepat semuanya bisa terwujud. Oke?


Jangan mau berhenti ketika gerah bodi dan hati menghalangi Gan.



Kita seringkali membiarkan hal-hal lain menghambat proses kita mewujudkan sesuatu. Salah satunya ya membiarkan rasa gerah bodi dan hati mengalangi. Lagi ngerjain skripsi demi cita-cita lulus cepat waktu, tapi eh cuma gara-gara selalu gerah hati tiap ketemu dosen pembimbing dan berasa capek karena sering begadang bikin kamu jadi sengaja menunda-nunda meneruskan skripsi. Kapan lulusnya Gan, kalau ngebiarin gerah bodi dan hati kayak gini. Itu makanya untuk bisa mewujudkan mimpi dan keinginan kadang kita harus fokus dan nggak membiarkan dihalangi oleh hal-hal seperti gerah bodi dan hati kayak gini. Mending bebasin gerah bodi dan hati, lalu fokus pada keinginan dan mimpi kamu nanti. Ya nggak.

Ngomongin bebas dari gerah bodi dan hati, pas banget nih Gan ada satu kompetisi dari Ichi Ocha yang bisa kamu ikuti. Namanya kompetisi [URL="https://www.facebook.com/notes/ichi-ocha-indonesia/syarat-dan-ketentuan-bebasgerahanthem-photoS E N S O Rpetition-2018/2167629410156215/"][B]#BebasGerahAnthem. [/B][/URL]



Di Kompetisi #BebasGerahAnthem, Agan Sista bisa membagikan cerita seputar pengalaman momen bebas gerah di tahun 2018 versi Agan untuk menjadi bahan inspirasi [URL="https://www.facebook.com/notes/ichi-ocha-indonesia/syarat-dan-ketentuan-bebasgerahanthem-photoS E N S O Rpetition-2018/2167629410156215/"][B]#BebasGerahAnthem. [/B][/URL] yang akan dibawakan oleh penyanyi Ify Alyssa dan Laze. Selain jadi bahan inspirasi, cerita dan pengalaman Agan ini bisa membawa Agan mendapat hadiah berupa 1 iPhone X, 3 Mirrorless Camera dan total voucher belanja jutaan rupiah untuk cerita yang paling seru. Menarik kan?

Untuk ikutan caranya cukup gampang kok.

1. Agan tinggal follow Instagram @ichiocha.id
2. Upload foto momen bebas gerah di tahun 2018 di Instagrammu, lalu ceritakan di caption mengenai momen itu
3. Tag @ichiocha.iddan tambahkan hashtag #BebasGerahAnthem.

emoticon-Hai

Yuk buruan ikutan Gan! Siapa tahu cerita bebas gerah versimu lah yang jadi pemenangnya!
Info lebih lengkap soal Kompetisi [URL="https://www.facebook.com/notes/ichi-ocha-indonesia/syarat-dan-ketentuan-bebasgerahanthem-photoS E N S O Rpetition-2018/2167629410156215/"][B]#BebasGerahAnthem[/B][/URL] bisa Agan cek langsung di Instagram @ichiocha.id ini ya!

-5
19.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan