arai01
TS
arai01
5 Anime Eksperimental yang akan Mengubah Persepsimu terhadap Anime
Ane mau ikut meramaikan forum AMH yee emoticon-thumbsup
Tren anime berjalan sebagaimana penggemar dapat menerima penceritaan yang sangat lumrah untuk menyampaikan ceritanya. Anime dapat bermuatan shonen, harem, horor, atau bahkan fantasi isekai. Gaya penceritaan yang diadaptasi anime terasa khas, sehingga menarik banyak penggemar baru setiap musimnya. Namun terkadang, studio dan kreator mempunyai ambisi yang unik dalam memakai gaya penceritaan pada anime. 

source: MAL

Mereka terkadang melakukan eksperimen yang menentang tradisi dan menembus batas-batas pakem dari pembuatan anime yang sudah diterima oleh banyak penggemar, menjadikan anime-anime eksperimental tersebut membuat penonton merenungi kembali apa definisi dari anime itu sendiri. Elemen-elemen yang artsy, trippy, atau penceritaan yang aneh membuat anime eksperimental sangat menantang untuk ditonton, serta terkadang membagi kubu penonton menjadi dua, antara yang sangat menikmatinya, dan yang sangat membencinya. Anime eksperimental tidak diperuntukkan bagi semua orang, karena memang diproduksi untuk mencoba hal baru yang mungkin tidak semua penggemar menikmatinya.
Berikut adalah rekomendasi anime-anime tersebut.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Honorable Mentions:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian trit longpost ini. Seperti yang ane bilang di atas, anime-anime tersebut bisa sangat cocok dengan selera agan, dan bisa juga membuat agan-agan garuk-garuk kepala, sama seperti ane. Adakah rekomendasi lain? emoticon-Ngakak
GIF
Sekian.
El. Psy. Congroo.
Diubah oleh arai01 07-12-2018 05:44
tata604
tata604 memberi reputasi
5
18.2K
122
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan