lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan mendengar atau membaca sebuah kisah yang sangat menyayat hati berdasarkan dari kisah nyata yang terjadi di negeri gajah atau Thailand.

Kisah yang akan saya ceritakan ini pernah terjadi di negeri Thailand kisah ini sudah diketahui banyak sekali masyarakat di Thailand dan kita bisa mengambil pembelajaran dari kisah ini dan mari kita mulai menceritakan kisah harukan ini dan baca sampai habis.

Kisah ini bermula di sebuah kota di Thailand di mana Banyak sekali orang yang beraktivitas di kota tersebut dan juga banyak gelandangan di pinggir-pinggir jalan.
Ada seorang bapak yang mempunyai toko di kota tersebut Setiap pagi dia membuka Tokonya di pagi hari dia selalu melihat seorang Gelandangan yang tidur di depan tokonya.
Karena menurut Bapak pemilik toko tersebut glandangan ini sangat mengganggu tak jarang bapaknya mengusir glandangan tersebut dengan cara Menyiram air.

Ibu-ibu toko sebelah pun selalu melihat bapaknya mengusir Belanda kan tersebut ibu itu selalu mengatakan jangan terlalu keras seperti itu dan kasar.

Namun bapak itu tidak mendengarkan dia tetap dengan prinsipnya sendiri dia tidak ingin ada Gelandangan yang tidur di depan tokonya.
Hampir setiap pagi bapak itu membuka toko pasti ada tantangan tersebut tidur di depan toko.

Hingga sampai pada suatu hari setelah lamanya Bapak ini melihat Gelandangan tersebut tidur di depan tokonya Bapak ini semakin kesal dan marah lalu Bapak tersebut menendang gelandang itu dengan sangat keras sampai dia terbangun dan ketakutan.

Dan setelah kejadian itu besok paginya bapak ini membuka toko lagi dan melihat tidak ada lagi Gelandangan ya itu di depan tokonya dan hari terus berlalu Bapak ini setiap pagi membuka tokonya tanpa ada lagi Gelandangan yang tidur di depan tokonya.
Sampai suatu hari....
ibu ibu toko sebelah berkata apakah kamu menyesal dengan perbuatanmu dan sekarang dia tidak lagi di sini.

Dan bapak itu merasa curiga dan juga heran dan dia melihat ke atas CCTV yang dipasang di depan toko ya teringat untuk melihat rekaman CCTV karena heran dan curiga apa yang sudah terjadi.

Setelah melihat rekaman CCTV Bapak ini pun menangis dan berlinang air mata!

Apa yang terjadi?
Ternyata rekaman CCTV tersebut bapak itu melihat setiap malam sang gelandang itu mengutip sampah yang ada di depan tokonya tidak hanya itu setiap kali ada anak anak nakal yang ingin mencoret-coret pintu tokonya dia Langsung melempar anak itu dengan botol plastik bahkan saat ada dua perampok yang ingin menjebol pintu toko Bapak ini sang gelandang ini Menghadang dua perampok tersebut hingga dia ditusuk di bagian perut.

Kenapa Gelandangan tersebut bisa sebaik itu untuk menjaga toko Bapak itu? Usut punya usut si anak dari bapak pemilik toko tersebut setiap pulang kerja selalu membawa makanan untuk gelandang tersebut.

Dan bapak itu sangat menyesal dan menangis karena sekarang gelandang tersebut sudah meninggal dan bapak itu melihat nya berita di TV

Kita dapat mengambil pembelajaran dari kisah ini seharusnya kita tidak bersikap merendahkan orang lain dan kasar kepada orang lain mau dia berpangkat ataupun gelandang kita tidak tau bisa saja dia yang paling berjasa dalam hidup kita.


Semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya ya gan.



Sumber : Kisah Nyata Di Thailand
Gambar : Google
pilotugal2an541
pilotugal2an541 memberi reputasi
11
511.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan