alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Bebas Awal 2019, Kakak Angkat: Tubuh Berisi Alias Sekel
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a9f7aaf7e930cd5532d2f/ahok-bebas-awal-2019-kakak-angkat-tubuh-berisi-alias-sekel

Ahok Bebas Awal 2019, Kakak Angkat: Tubuh Berisi Alias Sekel

Ahok Bebas Awal 2019, Kakak Angkat: Tubuh Berisi Alias Sekel

Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nana Riwayatie, membantah kondisi adiknya kurus setelah menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob. Nana menyebut tubuh Ahok saat ini justru lebih berotot.

“Agak berisi badannya alias sekel," ujar Nana kepada Tempo, Kamis, 6 Desember 2018.

Pernyataan Nana ini mengklarifikasi beredarnya foto Ahok yang terlihat kurus bila dibandingkan dengan foto Ahok semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Menurut kakak angkat Ahok, adiknya rutin latihan agar kondisi tubuh tetap terjaga. “Tiap hari olahraga," ungkap dia.

Sebelumnya, pengacara Basuki Tjahaja Purnama, I Wayan Sudirta juga menyampaikan kemajuan Ahok, yang diperkirakan bebas murni dari hukuman pada awal 2019.
Wayan Sudirta mengatakan dia mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, sekitar sebulan yang lalu.

"Pak Ahok makin sehat, jwanya makin matang. Menjadi makin sabar dan emosinya sudah menurun, sudah bagus,“ kata Wayan kepada Tempo, Senin, 3 Desember 2018.

Menurut dia, Ahok kini menjadi orang yang pemaaf. Selama dipenjarakan, Ahok mendapat kemajuan dari sisi rohani, mental maupun kesehatan. “Dari segi tutur kata, banyak sekali kemajuannya,” ungkap dia.

Ia bercerita bahwa kondisi Ahok saat ini juga makin kuat. Secara psikologis jauh lebih matang. “Semakin mendapat simpati.”

Ahok mendekam di rumah tahanan Mako Brimob, Depok, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama. Ahok menjalani hukuman sejak 9 Mei 2017.

https://metro.tempo.co/read/1153069/...si-alias-sekel

YG MINI IKUT KEKAR GAK? emoticon-Bingung


Ahok Bebas Awal 2019, Kakak Angkat: Tubuh Berisi Alias Sekel

Ahok Bebas Awal 2019, Kakak Angkat: Tubuh Berisi Alias Sekel

Ahok Bebas Awal 2019, Kakak Angkat: Tubuh Berisi Alias Sekel

emoticon-Leh Uga AKTINGNYA

Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bakal banyak yg kejang2 emoticon-Salaman


JIDATTTT emoticon-Belgia
Udahlah gausa politik lagi, indo gak mau diajak bangkit dari negara berkembang ke maju.
Mending bisnis aja, manfaatin kelakuan pribumi yang konsumtif.

Business or entertainment better.
Kelihatanya hidup enak dipenjara emoticon-Traveller
bakal langsung terjun lagi ke politik gak ya, kalo dah resmi keluar?
Jadi ketua KPK aja lah emoticon-Traveller
Yang mini apaan?

Itu Wowo juga turunan sana, berarti mini dong?

Ealah khilap, kan sudah ga ada. emoticon-Frownemoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tsnya homo ama ahok ya? sering amat bikin thread ahok
montok kah
Balada cinak mau jadi presiden malah nyungseb di penjaraemoticon-Ngakak
Gak kebayang bakal 20 juta yang menjemput ahok ke Jakarta

Gua siap bawa 2000 Orang emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post rue_jazz
Udah umur segitu mau barangnya masih ada (itupun kalo emang bener udah lenyap) juga udah gak mikirin masalah ranjang kale.. emoticon-Ngakak
Puji Tuhan.. tytyd mini ahok makin mini yak emoticon-Christmas
Diubah oleh pdt.henderson
Quote:


Tapi waktu baru cerai kan masih umur 47...yakali gak ada napsu sampe sekarang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
Balasan post rue_jazz
Beliau sibuk mikirin negara gan.. Dan juga emak2 supaya gak kekurangan uang belanja.. emoticon-Ngakak
ya semua juga bisa punya otot kalau olahraga rutin sih.....kecuali yang punya penyakit kronis atau disabilitas parah ya...emoticon-Traveller
Selamat sehat dan panjang umur, Ko Ahok!
para sumpen di mari rada2 emoticon-Betty
doyan bener ngurus perkakas orang emoticon-Ngakak
Balasan post youdoyouknow
Waduh ngga bener dong penggemar Pak Prabowo, berani sekali membuka aib pimpinan sendiri. Kejam!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di