alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Jalan Sabang Gugat Anies Baswedan ke PTUN, Ini Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a8cfffacb9514434d464b/warga-jalan-sabang-gugat-anies-baswedan-ke-ptun-ini-alasannya

Warga Jalan Sabang Gugat Anies Baswedan ke PTUN, Ini Alasannya

Warga Jalan Sabang Gugat Anies Baswedan ke PTUN, Ini Alasannya
Quote:


http://wartakota.tribunnews.com/2018...-ini-alasannya
bangke ga disholatin tu jalan sabang , btw yg protes jkt58 apa jkt42 ya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
wah kayak di pasar depok yg ada rel keretanya yah di bikin 1 arah. bikin ribet jg sih
Lha, bukannya klo macet jalannya ditutup . . .
suka suka gw buanggshatt emoticon-Ngakak

kalau gak suka segera pindah dari jakartaemoticon-Ngakak
Nih warga pada gatakut di geruduk 13jt umat apa ya emoticon-Kagets
sek ntar jalannya di cat warna-warni biar menarik + kasih waring biar ga bolong2 emoticon-Leh Uga
dulu sudah bener ada parkir elektrik..toh kalo parkir manual juga banyak oknumnya.

sekarang malah dibikin one way.
Tolong dibuat resapan vertikal dl lah
Baguslah biar tahu diri.
suka-suka si anus tuolol guoblog lah bangsad, mau nuntut serah aja...bangsad! emoticon-Wakaka
fuckyeah,
eat those oke oceh punk
Suka suka anis lah
Jalan dsabang perasaan jarang macet dah, macet juga gegara pedagang paling..

Kok gak pedagangnya aja yg di tertibkan??
Quote:


Kan Gabener pro rakyat kecil, trotoar + jalan emang disediain buat PKL
tolong dong di hargai,itu pa gub udah bener2 matang mau membenahi jkt,7 hari dalam seminggu dia kerja,sebagai masyarakat yang baik tolong di bantu oa gub nya biar jkt kebih baik lagi,mungkin sekarang belom kerasa 3 sampai 4 tahun lagi baru berasa manfaatnya,jngn apa2 di nyinyirin tapi ga mau bantu sebagai masyarakat yang baik kita harus dukung siapa pemimpinnya.































btw FYI saya bukan warga jakarta yah jadi ahlinya berkomentar klo merasakan jd wrga jkt aku ga kuat heh hehehe
itu yang dagang di situ buat tokonya ke dalam lubang tanah aja, selesai. emoticon-army
Terima aja, sukur 2 ganti periode berikutnya
Warga Jalan Sabang Gugat Anies Baswedan ke PTUN, Ini Alasannya
lah tanah abang emang apaan itu
Ya ditunggu berita selanjutnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di