alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Reuni Akbar 212 Masih Terbebani Utang
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a9204ded770020e8b4569/panitia-reuni-akbar-212-masih-terbebani-utang

Panitia Reuni Akbar 212 Masih Terbebani Utang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Paling masuk akal
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
lah ko??


11 juta kalli serebu aja dah dah ketauan
eat that okeh ngoceh jackass
Ngurus demo aja utang
Gimana urus negara emoticon-Leh Uga
Semua negara punya utang dan wajar
Nah ini demo kok ngutang emoticon-Leh Uga
Akhirnya ada juga media yang berani "objektif". Kalo bowok jd presiden, ini media sudah pasti aman.. emoticon-Ngakak
11 juta kali seratus perak aja udah dapet 1,1 M tuh
Kemaren pas acara lupa nyediain kotak infaq sih....
minta wowok donk, kan doi yg di kampanyein nya
8jt org cmn abis 1m ? emoticon-Ngakak
Quote:


...lah emang imei itu umat?

emoticon-Bingung
harusnya kpk terjunin tim ke 212 kemaren, kalo ada indikasi korupsi langsung OTT, suruh ngaku siapa donaturnya
emoticon-Leh Uga
kelompok dagelan...
Masa sih ada hutang? Logika aja 8jt dikali 1000 aja udah 8M emoticon-No Hope
Gampang..nanti utangnya dilunasi si hulai alias bos PT. kertas kardus..emoticon-Ngakak
jangan2 ditilep? emoticon-Big Grin
Diubah oleh entecavir
kardusnya kurang yak,
kok jadi woro2 ginih

emoticon-Leh Uga

Itu mah kode emoticon-Embarrassment
Ini mah pengen nampil tapi no kontribusi
Diubah oleh orderic
kode keras ke wowok untuk mintak duitemoticon-Ngakak (S)
Ya semoga bisa dibayar
Maenannya kubu Wowo:

- belaga miskin gak punya duit
- gak ada pengusaha yang dukung
- gak ada media yang ngeliput
- punya banyak hutang sana-sini
- perlu bantuan dana buat kampanya


KENYATAANNYA??????
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di