alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Harus Jadi Pemimpin Semua Suku, Agama, Etnis
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a9553d44f9f90278b4568/prabowo-saya-harus-jadi-pemimpin-semua-suku-agama-etnis

Prabowo: Saya Harus Jadi Pemimpin Semua Suku, Agama, Etnis


Jakarta - Capres Prabowo Subianto menegaskan dirinya memperlakukan sama setiap orang. Prabowo menyatakan harus menjadi pemimpin semua suku, agama dan etnis.

"Saya harus jadi pemimpin semua suku, agama, ras, semua etnis. Kalau ada satu warga dari satu kelompok atau suku, satu agama yang dizalimi yang tidak terima keadilan, itu tugas pemimpin untuk membelanya," ujar Prabowo dalam acara ramah tamah dengan masyarakat Tionghoa di Ballroom Suncity, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Masyarakat menurut Prabowo harus hidup dalam persatuan. Tidak boleh ada pembedaan perlakuan terhadap warga.

"Yang dihasilkan dari pendiri-pendiri kita bangsa Indonesia, yang punya moto Bhinneka Tunggal Ika. Kita mungkin beda agama, beda suku, beda etnis, tapi kita satu. Kita ingin hidup dalam suasana yang adil dan beradab," sambungnya.

Prabowo juga menceritakan perjalanan hidupnya termasuk sebagai prajurit. Dari pengalaman bertemu banyak masyarakat, Prabowo mengaku tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.

"Setiap manusia ingin hidup aman. Keinginan Anda yang pertama, ingin hidup aman, betul Tidak? Bagaimana saudara bisa kembali ke keluarga kalau saudara nggak aman, saya juga demikian. Sesudah itu kita aman dari bahaya fisik, aman dari kelaparan, aman dari penyakit," imbuhnya.

"Saya memandang Tionghoa sama seperti suku-suku dan kelompok etnis lainnya dan karena itu kalau saya dipilih, kalau saya menerima tugas, saya akan membela warga saya dengan sekuat tenaga saya," tutur Prabowo.

(fdn/hri)

Sumber:

https://m.detik.com/news/berita/d-4334083/prabowo-saya-harus-jadi-pemimpin-semua-suku-agama-etnis

Semoga cita citanya terkabul ya Pak.....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
aman


pemilihan kata yg unik.
========================
ketemu masyarakat boyolali tidak membahas "aman"
tapi apa yang anda LAKUKAN itu berbanding terbalik dengan apa yang anda NYATAKAN
Diubah oleh fahm182
Trus kenapa seumur hidup selama kampanye lu ga pernah ke papua? Jawab itu dulu aja nyet
Monggo silahkan kampanye ke Indonesia bagian timur pak ...
Capres aseng dah bersabda emoticon-Nyepi
Harus? nggak kok emoticon-Traveller
Ngomong doang anak kecil juga bisa emoticon-Leh Uga
Di depan Tionghoa dia bicara seakan-akan dirinya bukan keturunan Tionghoa. Bahas keamanan padahal gerombolan 212 yang mengancam stabilitas negara ya pendukung dia. Kocak.
Quote:


Ke Palu dan Donggala pasca terjadi bencana aja kagak.

Itu sih namanya kepedulian sebatas kata-kata. emoticon-Turut Berduka
Jangan cuma ngomong, coba buktiin kampanye ke Papua sono emoticon-Ngakak (S)
"Saya memandang Tionghoa sama seperti suku-suku dan kelompok etnis lainnya dan karena itu kalau saya dipilih, kalau saya menerima tugas, saya akan membela warga saya dengan sekuat tenaga saya," tutur Prabowo.



Itu beliau......kalau Pendukungnya???
Prabowo: Saya Harus Jadi Pemimpin Semua Suku, Agama, Etnis
coba bantu urus izin bangun gereja...

ga usah jauh2 lah...

emoticon-Leh Uga
si wowok bener kok. semua suku apalah dia terima....si wowok ga terima yang kismin2 dan melarat atau deket liang kubur...itu udah bangsad emoticon-Traveller
begini yg namanya patriot dan nasionalis, beda ama sebelah yg jualannya keumatan dan syariah mulu emoticon-Traveller
Oh cmon, you big mouth.
You've never experienced as leader of province or region before.
Too much talking just make you more dumb day by day.
ciri-ciri pertama pemimpin otoriter ya begini........... emoticon-Cape d...
halah kokoh bisa aja ngomongnya emoticon-Cape d...
Balasan post venomwolf
Quote:


Halah, Sama aja jualannya kalian itu emoticon-Leh Uga
mungkin di mulai dari mimpin keluarga
oaku percuoyoo wok wok

sama demokrat berantem internal, sama pekashit dan panjing juga rebutan kekuasaan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di