alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin Heran Ada Hoax Dirinya Dirawat di RS karena Stroke
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a803c96bde67a7b8b4567/maruf-amin-heran-ada-hoax-dirinya-dirawat-di-rs-karena-stroke

Ma'ruf Amin Heran Ada Hoax Dirinya Dirawat di RS karena Stroke

Ma'ruf Amin Heran Ada Hoax Dirinya Dirawat di RS karena Stroke

Jakarta - Cawapres Ma'ruf Amin heran karena ada kabar bohong alias hoax bahwa dia dirawat di rumah sakit akibat stroke. Padahal, menurut Ma'ruf, dia sehat-sehat saja.

"Hari ini masih saja beritain saya dirawat di rumah sakit karena stroke. Setelah saya cek foto, itu gambar tahun 2016 lalu," kata Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Relawan Milenial Temui Ma'ruf Amin Bahas Narasi Kampanye Pilpres

Dia kemudian bercerita soal foto tahun 2016 yang digunakan untuk membuat kabar bohong soal kondisi kesehatannya itu. Ma'ruf menyebut foto itu diambil saat dia melakukan cek kesehatan pada 2016.

"Waktu itu check up untuk memeriksa saraf, jangan sampai semacam, bukan sakit, tapi hanya untuk memastikan aman. Tapi saya malah dibilang sakit karena stroke, itu namanya berita hoax, makanya saya klarifikasi," ujarnya.

Baca juga: Bantah Jatuh dari Kamar Mandi, Ma'ruf Amin: Kaki Saya Terkilir

Ma'ruf sendiri hari ini menerima relawan dan sejumlah media di kediamannya. Saat bertemu dengan relawan, Ma'ruf membahas soal pemetaan suara kalangan milenial di Jawa Barat.

"Kemudian sore ini sama kelompok milenial dari Jabar dan Tangerang. Bagaimana mereka akan mendukung capres-cawapres 01 karena Jabar dari 32 juta suara, 16 juta suara milenial. Ini bagian dari mereka untuk memetakan dan konsultasi sama saya di pilpres yang akan datang," jelas Ma'ruf.

https://news.detik.com/berita/4333961/maruf-amin-heran-ada-hoax-dirinya-dirawat-di-rs-karena-stroke

kerjaan kampret mca

Diubah oleh prabocor69
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
goreng terus sampai gosong sampai tidak bisa dimakan emoticon-Cape d...
Diubah oleh kh4ns
ulah siapa lagi kalo bukan kubu si genderuwo sontoloyo.
padahal gw ud seneng
ternyata hoax emoticon-Ngacir Tubrukan
hoax ........ ?
itu trademark sebelah mbah yai .......... emoticon-Cool
nasbung gelap mata. ulama di bikinin hoax juga

parah
katanya sakit
Nah Hoax lg ternyata emoticon-Cape d...
tiada hari tanpa nyebar Hoax
sapa lagi kalo bukan....
Ma'ruf Amin Heran Ada Hoax Dirinya Dirawat di RS karena Stroke
Hoax dibikin sendri oleh Projo? emoticon-Ngakak


jiirrr, jasmev is back emoticon-Leh Uga

sampe segitunye mo naikin hoktod nyingkirin Pak Kyai emoticon-Wakaka



Balasan post fahm182
Quote:


emoticon-Wakaka
teori nya ... kagak perlu di balas dengan koment .... emoticon-Big Grin


cukup pak kyai beraktifitas biasa di luar ... kampanye atau ketemu sapa di luar ... emoticon-Big Grin

diliput oleh banyak media emoticon-Jempol


hoak pak kyai kena stroke bakalan padam sendiri emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
Interesting...
Jadi agenda ribut mereka sudah diplanning dimmedsos setaun kedepan? emoticon-Leh Uga
jangan lambaikan tangan dulu ya mbah yai, acarapun belum sama sekali dimulai

emoticon-Ngakak
Kalau ga searah, ulama pun kena hoax..


Quote:


Sprti nya sih gtu bray

Berharap yg lg belajar d kelapa dua setelah lulus d lirik sma dj-oko
Semoga cepat emoticon-Ngakak
Balasan post mugirin2
Quote:




pendana masih penasaran kaliee emoticon-Ngakak

Sapa Tau Aja kalo lolos dan sukses proyeknya yg di hentikan Anies gak jadi amsyong emoticon-Leh Uga



Hadeeh... Padahal ya

Di sebelah ada yg pasang poto orang terbaring di rumah sakit...




Yg posting orangnya di sini juga
Diubah oleh tukangkredit
Balasan post fahm182
Quote:


emoticon-Purple Repost


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di