alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perusahaan Ini Kenakan Biaya $15 Jika Ganti SIMCard, Bagaimana Disini?
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07b3f0529a4587508b4567/perusahaan-ini-kenakan-biaya-15-jika-ganti-simcard-bagaimana-disini

Perusahaan Ini Kenakan Biaya $15 Jika Ganti SIMCard, Bagaimana Disini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
nah itu kan klo ganti ke merk lain, klo ganti nomer doang (biasanya kartu paketan yg sekali pake buang) gimana tuh?

#20,753

Quote:


Rp250.000?
Perusahaan Ini Kenakan Biaya $15 Jika Ganti SIMCard, Bagaimana Disini?
wew sampe d denda kaya gtu, klo disini d belakukan aturan kaya gtu, tukang perdanan kayanya kasian emoticon-Sorry
Quote:

Ya gan bener segitu harganya...

#20,757

Quote:


Untuk tahun segitu, mahal gak harga segitu?
Quote:

Ya gan... Pake buanget lagi.... emoticon-Mewek

#20,770

Quote:


Duit segitu di tahun 2002 bisa buat beli paket kfc ini sampai seminggu.
Quote:

Bener juga..... emoticon-Matabelo

#20,778

Quote:


Gue penasaran. Paket ini kalau sekarang harganya berapa? Gue lihat iklan lain, harganya udah 18 ribu tahun 2009.
Quote:

Lah mang masih ada sekarang gan.... emoticon-Bingung

#20,779

Quote:


Paling enggak beli satu-satu tapi isinya sama kayak paket ini (2 nasi, 2 wings, 2 pepsi). Kira-kira sekarang harganya berapa?
Diubah oleh gilbertagung
Quote:


Hahaha.. dan kalo makan disana berasa naik kelas rasanya emoticon-Ngakak
Quote:

nggak tau gan... emoticon-Bingung

#20,780

Quote:


Ingat krim, paket itu khusus valentine.emoticon-Embarrassment

Quote:


Paling enggak ada gak situs yang bisa jadi referensi harga produk di kfc.
Diubah oleh gilbertagung
Quote:

Traktir ane dong Krim.... emoticon-Betty

Quote:

Tetep ane kagak yau gan..... emoticon-Wink
Coba agan tanya ma makelarnya a.k.a. Iskrim.... emoticon-Hammer2
oh gitu y bang.
Disini udh regis kartu keluarga segala sih mungkin ke depannya smua jadi pascabayar ya emoticon-Bingung
Quote:


Bisjad gan emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di