surayrusAvatar border
TS
surayrus
5 Mainan Ini Masuk Kedalam 12 Mainan Terbaik 2018 Di The Dream Toys, Lo Punya Ga?
Halo Agan Sista!


Sudah akhir tahun nih Gan Sis. Apa sih yang kalian tunggu di liburan akhir tahun ini? Kalau anak-anak di Inggris nungguin baget sama libur akhir tahun, kalian tau kenapa? Karena artinya Pesta Mainan Baru!!! Yaap. Di Inggris ada acara pameran mainan Gan Sis, disana Gan Sis bisa nemuin banyak banget mainan deh. Pokoknya bisa disebut sebagai surganya mainan lah. Kalo udah urusan mainan, ga hanya anak-anak deh yang tergiur, orang dewasa pun pasti banyak yang tergiur.

Pada acara pameran The Dream Toys tersebut, terdapat spot pameran yang menampilkan 12 mainan terbaik selama satu tahun kemarin, yaitu tahun 2018. Di thread ini ane mau bahas 5 mainan yang masuk ke dalam 12 mainan terbaik 2018. Agan Sista penasaran apa aja mainannya? Atau mungkin ternyata Gan Sis udah punya mainan tersebut? Langsung aja ya, ini dia :

 

 

LOL Surprise Under Wraps


Ada yang punya boneka LOL ini? Nah, kalau belom punya mau ane kasih bocoran sedikit nih. Jadi, disini Sista gaakan tau nih dapet boneka yang mana, pokoknya randomdeh. Bungkusnya juga ada beberapa lapis Sis, dan di masing-masing bungkusnya ada kejutan-kejutan menarik berupa aksesoris bonekanya. Kalau plastiknya udah kebuka semua, baru deh keliatan bonekanya. Tapi tunggu dulu Sis! Ternyata bonekanya pun masih ada yang nutupin nih. Jangan ketipu yahh. Pokoknya harus buka semua-muanya! Setelah semua aksesoris dan bonekanya dibuka, baru deh pasangin semua aksesoris ke bonekanya. Kejutannya belum selesai Sis, masing-masing boneka punya kejutan sendiri ketika dimasukan ke dalam air. 

  

Monopoly Fortnite


Kalau monopoly pasti Gan Sis kenal lah ya? Mainan ini udah dari jaman dulu banget deh. Tapi tunggu dulu Gan Sis, monopoly ini berbeda dari yang biasanya looh. Monopoly ini hadir dengan versi baru, yaitu versi Fortnite. Kalian tau Fortnite? Pokoknya Fornite itu adalah sebuah video game tahun 2017 yang menceritakan tentang pertarungan Gan Sis.

  

Laser X (Real Life Infrared Gaming Experience)



Nah, mainan ini cocok banget buat Agan nih. Main tembak-tembakan sama sohib lo Gan. Di dalemnya ada 2 pistol dan 2 “nyawa”. Jadi “nyawa” di pakai di dada masing-masing pemain, dan pemain lawan harus bisa menembak ke arah dada dari lawan sampai nyawanya abis Gan. Lo berasa lagi tembak-tembakan beneran deh, ada speakernya juga loh. Pokoknya keren banget deh! Lo harus punya Gan! 

  

Harry Potter Wizard Training Wands


Kalo Agan Sista pecinta Harry Potter kalian wajib punya yang ini nih. Tongkat Sihirnya! Agan Sista bisa pilih 3 jenis tongkatnya, Harry, Ron, atau Hermione. Nah, yang unik dari tongkat sihir ini adalah, Gan Sis harus menggerakan tongkatnya sesuai mantra yang mau diucapkan. Kalau Gan Sis berhasil menggerakan tongkatnya sesuai dengan yang seharusnya, nanti bakalan ada efek efek suara yang keluar, karena tongkat ini dilengkapin sama speaker loh. Pokoknya ada penjelasan di kertasnya petunjuk penggunaannya dehh. Tenang aja!

  

Harry Potter Lego


Kalau lego pasti Gan Sis juga udah ga asing kan? Mainan menyusun balok untuk menciptakan suatu objek yang lebih besar. Lego punya berbagai tema Gan Sis. Nah, karena tahun ini lagi rame sama film sequel dari Harrp Potter, maka lego yang ini temanya adalah Harry Potter Gan Sis. Gimana Keren Ga?

 


Agan sama Sista udah punya yang mana nih?

Diubah oleh surayrus 07-12-2018 11:57
0
8.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan