wismangan
TS
wismangan
Warganet Ramai-ramai Dukung Dubes Saudi Usamah
Warganet ramai-ramai memberikan dukungan kepada Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia Syeikh Usamah Asy-Syuaibi. Warganet menilai cuitan Usamah merupakan cuitan yang masih dalam batas kewajaran, bahkan Usamah tidak menyebut nama ormas dalam cuitannya.

Slh dubes Arab Saudi dmn? Beliau tulis yg membakar bendera tauhid adlh ormas sesat. Sedangkan yg dibakar olh kader GPA / Banser itu bendera HTI. Sekjen PBNU: Yang Dibakar adalah Bendera HTI, Bukan Bendera Tauhid -.

— ica adinda (@icaadinda3) December 5, 2018

Ada pula warganet yang mengaitkan sikap Said Aqil dan Yaqut ketika kasus penistaan agama dan pembekaran bendera tauhid yang kontradiktif dengan sikap menanggapi cuitan Dubes Saudi



Seperti diketahui, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj dan Ketua GP Ansor Yaqut Cholil menyampaikan protes terhadap cuitan Dubes Usamah tentang pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oknum anggota Banser.

Dubes Usamah dalam cuitannya mengatakan, pembakar bendera Tauhid merupakan organisasi sesat. Meski tidak menyebut nama PBNU atau GP Ansor dan Banser, Said Aqil dan Yaqut pun meminta pemerintah Indonesia untuk memulangkan Dubes Usamah ke Arab Saudi. (inilah/ags/data2)

http://waspada.co.id/warta/warganet-ramai-ramai-dukung-dubes-saudi-usamah/

Fenomena warganet
Diubah oleh wismangan 06-12-2018 23:18
2
6.6K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan