alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a17a3c0d7707f298b4569/tokoh-212-anggap-kecerdasan-habib-bahar-setara-dengan-habib-rizieq

Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Perlu facial nih orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sama-sama 2D
Emang rata2 kecerdasan ummat monaslimin dan ulamak2 sama kok, sama2 kurang cerdas emoticon-Traveller
sama dengan si rizik?
brati bakalan kabur ke arab juga yak?
Ini sarkasme yah bree
Wah cerdas si bahar
SILAHKAN DIAMBIL SEPEDA-NYA
Diubah oleh welly1901
Quote:


lho habib novel gmn dong ?
sama2 jongkok?
Artinya sama2 tolol yng beneran cerdas cuma nopel gigi sempal emoticon-shakehand
Diubah oleh ferina.
Sama apaan...jlas lbh cerdas riziek gtu kok.klo sumait cerdas udh diarab dia hari ini,bukannya dateng ke polisiemoticon-Cape deeehh
Emang rijik cerdas?, trus ngetestnya pake kenceng2an suara kale


jelas cerdasan Rizieqlah gimana sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo tau bakal jadi tersangka dan bakal dicekal mendingan kabur duluan ke negeri Onta sebelum statusnya naek emoticon-Leh Uga

Lah ini malah nantangin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Terima tuh hotel prodeo emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bobbin
Hehe... Kecerdasan yg hakiki golongan ente. Kagak ada yang bodoh pokoknya. Kita kita mah 200 sekolam... Iya nggak... Iya nggak...? 😁
Sampai kapan parasit seperti ini mau dibiarkan hidup oleh pemerintah?
Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq
saya tdk suka tapi hrs diakui kecerdasan mayoritas muslim di indonesia tdk lebih dari bahar n rizik sehingga dgn mudah dan memalukan mrk perdaya kita dan dgn menyedihkan kita dilecehkan arab arab dimanapun bahkan di perkosa sblm resmi dipenggal
Ternyata orang cerdas itu yg demo berjilid jilid,

Anaaak anak ga usah sekolah
Bisa menafsirkan lambang pki di uang kertas di bilang cerdas?
iq , eq, sq?
Quote:


Bahar Semith emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di