c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam



Vape !! Rokok electric yang kini banyak di gemari oleh anak muda namun hati-hati bisa berbahaya karena liquid yang beredar saat ini bisa saja mengandung narkoba.



Memang narkoba saat ini mati satu tumbuh seribu, mengapa ? Lagi dan lagi penikmatnya banyak terutama masyarakat yang stress tapi punya duit pelarian mereka bukan berdo'a tapi narkoba. Sudah pasti hal tersebut akan membuat mereka menjadi kecanduan hingga susah untuk tidak mengkonsumsi kembali walau ingin berhenti. Dan yang menggiurkan harga narkoba di pasaran cenderung stabil, walau gembong dan kartel narkoba di tembak mati tetap saja ada lagi dan ada lagi.



Uang yang mudah dari bisnis narkoba memang membuat banyak orang terlena, mencari kepuasan dunia dengan meracuni manusia. Setelah banyak tertangkap narkoba jenis serbuk dan pil, kini narkoba pun berganti rupa dalam bentuk liquid alias cairan.

Untuk membedakannya dengan liquid biasa adalah dari ukuran botol yang lebih kecil, dan tidak ada kertas ppn lalu harga pun dibandrol lebih mahal. Biasanya liquid yang mengandung narkoba di jual diatas Rp 500.000, tentu saja pihak kepolisian pun tak tinggal diam.



Sudah banyak penggerebekan yang terjadi baik pengedar maupun tempat produksi, bahkan barang selundupan pun sering di temui. Tapi apa ? Barang haram itu ada lagi dan terus ada lagi, entahlah selama penikmatnya masih ada dan banyak permintaan tentu saja barang haram itu akan terus di buat untuk memenuhi selera pasar.

Nampaknya para penikmat pun terkadang sering bolak balik ke penjara, karena rehabilitasi ketergantungan narkoba tidak di lakukan bila tak ada rujukan dari pihak terkait. Entahlah mau sampai kiamat rasanya pecandu itu tetap ada, untuk itu perlu berhati-hatilah memilih kawan di sekitarmu.



Yang terpenting bila stress menghampiri setidaknya curhat lebih baik dibandingkan memakai narkoba, agar berhalusinasi seakan masalah selesai ? Padahal tidak sama sekali !! Sungguh racun narkoba memang sudah masuk ke banyak wilayah di Indonesia, setidaknya yang bisa agan dan sista lakukan adalah membentengi diri sendiri.

Bila kamu penggemar vape perlulah agar hati-hati dan belilah liquid yang sudah teruji dan benar itu liquid vape bukan sejenis narkoba. Atau kamu ingin berhenti merokok untuk itu beralih ke vape karena merokok juga terkadang disebut juga bakar uang.

Nampaknya seruupuutt asap tak membuat hati menjadi tenang, lebih nikmat serupuut kopi ya ga..??



c4punk@2018

referensi








rizky1435
rizky1435 memberi reputasi
7
17K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan