alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08c02d1854f76d4e8b456a/anies-benarkan-segel-bangunan-di-pulau-reklamasi-telah-dicabut

Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
maen aman pake bumd? bye2 15% ? gratis pantai saat ini ..maenan wan bango kah? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh omargede
pesilat kata emoticon-Malu
kena tipu lagi cuy emoticon-Big Grin
hmmmm. 2019 ketipu lagi ga yaaaa...
ciyeee, kenak tipu

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
kapuoookk gaberner cem gitu emg wkwkkw
emoticon-Ngakak
ayo kumpulan 212 goblok itu masa ga demo?
cuma brani ke ahok dan pemerintah pusat aja?
buat mereka ini diam aja?
buat mau modal tahun depan lumayan lah dari pengembang emoticon-Ngakak
Quote:


kan udah dibilang yang di stop yg gak ada IMB,yang sudah ada IMB akan digunakan,budayakan BACA dan MIKIR.... ngahahaha
Balasan post hard.line
Nyeseeeekkk.. njirrr... emoticon-Leh Uga
wkwkwk..kenak deh
seiman gpp,,mau banjir gpp
air banjir bisa diminum krn air barokah emoticon-Wink
Dapat modal lagi "greedisgood"...modal kampanye bisa lanjut tanpa was2 kantong kering....banzai wowok emoticon-Ngakak
Quote:


Gedungnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Bisa ngasih hak distribusi resmi merchandise pernak-pernik persija dll
awal2 menyegel, memang tujuannya buat meras pengusahanya saja


orang bego saja yg percaya sejak awal anies menyegel karena demi kemaslatan umat emoticon-Ngakak
kocak
yah kalo sudah "bayar" segalanya beres lah... oke oke okeeee dahhh
beliau sudah tepatin janji ny utk menghentikan reklamasi biarpun hanya bbrp bulan saja.
ASAL SEIMAN DAN SANTUN

- jkt58
Halaman 7 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di