alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c074ee360e24bfa138b456a/manusia-sempat-hidup-berdampingan-dengan-unicorn

Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Yg aslinya, bukan unicorn seperti yg di film-film ternyata emoticon-Big Grin
klo sekarang berdampingan sama uniporn gan emoticon-Leh Uga
Ternyata aslinya badak emoticon-Ngakak
itu badak bercula satu gan..
orang ngayal aja bilang unicorn
ini mah sketsa2 dan karang2 an yg kerjaan nya tukang gali aja kale.... biar mereka masih terus dapat duit donasi sok2 penelitian nya....

coba aja lw makan ayam goreng, tulang nya lw buang ke halaman rumah, snggak sampe seminggu itu tulang raib tak berbekas... biji mane cerita nya rubuan bahkan jutaan tahun itu tulang masih bisa ada terkubur ditanah.....

Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicornManusia sempat hidup berdampingan dengan unicornManusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn

Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn

Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn Manusia sempat hidup berdampingan dengan unicorn
lha itu yang di ujungkulon
jadinya badak bercula satu ya
Oh badaaak toh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Badak bercula
Balasan post badrudubradu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Reply creatif yang bikin emoticon-Ngakak:
beda jauh dari cerita-cerita emoticon-Ngakak (S)
Itu unicorn hasil threesome Badak, Bison ma Kuda ya gan.. emoticon-Hammer (S)
Adeek kecewa bang , ternyata selama ini kau dustaaah emoticon-Bettyemoticon-Hammer (S)
bener juga sih, versi nyatanya bukan kuda bertanduk tapi badak bercula satu
Badak bercula satu mungkin spesies keturunan unicorn ini.
Balasan post kirashinigami
culanya keras ngga gan? emoticon-Malu
ilustrasi bentuk yang dibikin ilmuwan biasanya terus berubah seiring penemuan baru, bisa jadi unicorn yang asli emang wujudnya seperti buroq
kirain selama ini unicorn itu kuda bertanduk dengab rambut ponj pelangi
emoticon-Cape d...
ga usah pake kembali ke jutaan tahun yg lalu gan...badak cula satu masih ada walo ga bnyk ..
mungkin nenek moyangnya Badak
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di