alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Melipat Sepotong Kertas Sampai 103 Kali Tebalnya Bisa Setara Diameter Alam Semesta
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01f96ac1d770e9418b4567/melipat-sepotong-kertas-sampai-103-kali-tebalnya-bisa-setara-diameter-alam-semesta

Melipat Sepotong Kertas Sampai 103 Kali Tebalnya Bisa Setara Diameter Alam Semesta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
tersesad di Trit membingungkan emoticon-Hammer (S)
Quote:

Leh uga gan.... emoticon-Leh Uga
Sobek cookemoticon-Betty (S)
Quote:

Benar sekali gan, trit ini kan hanya sebatas pengandaian
Quote:

Ketebalan kertas : diameter alam semesta gan. Ketebalan dan diameter itu dimensinya sama-sama dimensi [L]. Jangan bingung emoticon-Shakehand2
Quote:

Quote:

Ini contoh yang gak memahami ranah aplikatif dan ranah teori nih. Gakpapa. Intinya, baca ini trit sampe selesa dului, direnungkan, baru komen gan emoticon-Big Grin
Ntar kalian paham perbedaan antara peran ilmu yang aplikatif, dan yang teoritis. emoticon-Jempol
Quote:

Niat banget gan..
Quote:

Iya gan, itu ane itung pakek excel, dengan hasil akhir ane bulatkan. Banyak pendekatan kok disini. Makanya perhitungan hanya valid kalo secara teoritis, dengan mengabaikan panjang kertas, dan sebagainya yang membuat perhitungan tidak bisa terjadi di dunia nyata
Diubah oleh arai01
Quote:

Jangan dibikin tambah bingung gan emoticon-Ngakak
Ealah gan ane bingung
.....
Diubah oleh dwiaditya1991
bingung saya emoticon-Hammer (S)
nyimak gan emoticon-Shakehand2
Klo dilipat sekali lagi jadi 104 gimana gan
jadi bingung gan
busyett
keras banget tuh kertas, amppe dipadetin pake alat berat emoticon-Matabelo
susah lah, ane bisa klo kertasnya besar mah emoticon-Ngakak (S)
menuju tak terbatas dan melampauinya
amazing,, miracle of god
gk bisa disamain dngn sekedar numpuk kertasnya aja yah, mungkin klo bisa tau ada berapa lapis kertas setelah 103x dilipat, pengandaiannya bisa diganti dngn numpuk kertas dngn jumlah lapisan yg sama

btw nais inpohemoticon-Big Grin
Diubah oleh adv.onkei
Minyak gan emoticon-Traveller
Quote:

Monggo gan ninggalin jejak emoticon-Shakehand2
Quote:

Tebelnya jadi dua kali lipatnya gan, dua kali diameter alam semesta
Quote:

Kalo yg ngelipat Saitama gak usah pakek alat gan. Dia mbuka pintu baja aja pakek tangan kosong emoticon-Big Grin
Quote:

Menuju ujung langit...
Quote:

Iya gan itu kalo emang mau ganti dengan tumpukan kertas. Tapi udah gak bisa dibang lipatan yah emoticon-Big Grin
Diubah oleh arai01
gak penting bgt njer, ngitungin begituan, gak ada faedah
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di